1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
basin marmer dan granit
Sumber: MM Galleri

Pengaplikasian marmer dan granit selalu memberi kesan mewah pada dekorasi rumah. Meski biasanya paling sering diaplikasikan pada lantai dan dinding, tapi inspirasi pengaplikasian granit dan marmer juga bisa lebih beragam dan diaplikasikan pada berbagai objek lho. Lebih beragam dan membuat rumah tampak semakin mewah.

Inspirasi Pengaplikasian Granit Dan Marmer Pada Objek Di Kamar Mandi

Ide penerapan marmer dan granit sebagai aksen dekorasi juga bisa diaplikasikan pada area kamar mandi. Pemilihan bahan marmer atau granit berwarna terang, dapat membuat kamar mandi terkesan lebih bersih dan elegan.

Inspirasi Pengaplikasian Granit Dan Marmer
Sumber: MM Galleri

Pengaplikasian marmer dan granit pada kamar mandi, bukan hanya bisa diterapkan pada dinding dan lantai tapi bisa juga diterapkan pada elemen-elemen kamar mandi seperti wastafel. Pastikan untuk menggunakan produk berbahan marmer dengan kualitas terbaik seperti yang bisa Sobat Rooang dapatkan dari MM Galleri. Dengan proses pengerjaan yang baik, produk tersebut terkesan rapi, halus dan indah. Penggunaan wastafel dengan material batu alam itu pun, dapat membuat kamar mandi terkesan lebih mewah, elegan dan unik.

Untuk Dekorasi Hiasan Pada Ruang Tamu

Ruang tamu termasuk salah satu bagian rumah yang paling penting yang membutuhkan perhatian khusus dalam hal dekorasi sehingga ruang tamu tampak lebih menawan. Dengan beragam ide dekorasi, Sobat Rooang bisa juga aplikasikan marmer sebagai hiasan pada ruang tamu.

aksen dekorasi dengan marmer
Sumber: ROOANG

Material marmer yang tahan lama dan kuat, juga dapat dijadikan aksen dekorasi ruangan dalam bentuk objek. Bukan hanya tampak kokoh dan kuat, objek dekorasi tersebut juga memiliki kesan elegan dan mewah. Keberadaan objek marmer tersebut jadi semakin mempercantik interior ruang tamu bukan?

Baca Juga: Cari Tahu Yuk, Apa Sih Perbedaan Marmer Dan Granit Itu

Sebagai Aksen Pencahayaan Pada Dekorasi Interior

Bagi sebuah ruangan, pencahayaan dan dekorasi memegang peranan yang sangat penting. Nah supaya keindahan ruangan tampak semakin stand out, Sobat Rooang bisa aplikasikan aksen pencahayaan pada dekorasi interior dengan material onyx lho.

dekorasi lampu dengan marmer
Sumber: ROOANG

Pengaplikasian material onyx untuk dekorasi interior bukan saja membuat ruangan jadi tampak cantik, tapi juga unik, mewah dan elegan. MM Galleri membuat produk ini dengan ketebalan material onyx yang tak terlalu tebal dan tipis, sehingga dapat memancarkan cahaya lampu dengan baik, memberikan kesan eksotis pada keindahan ruangan. Dengan mengaplikasikan produk dekoratif ini, tak ada lagi deh bagian langit-langit rumah yang tampak polos dan monoton. Menarik bukan mengaplikasikan aksen dekoratif ini pada ruang tamu di rumah?

Untuk Dekorasi Pada Area Dapur

Penerapan material marmer atau granit pada rumah memang bisa diaplikasikan pada setiap ruang. Tak terkecuali area dapur. Sobat Rooang bisa aplikasikan material tersebut pada countertop di dapur dengan produk dari MM Galleri ini. Bahannya kuat, tahan lama dan tahan panas sehingga sangat cocok untuk area dapur. Kesan dapur yang mewah, elegan dan cantik pun dapat diwujudkan dengan mudah. Demi mendapatkan produk dengan kualitas terbaik, pastikan untuk mendapatkan produknya dari MM Galleri ya!

meja marmer
Sumber: MM Galleri

Kelebihan lain mengaplikasikan material marmer pada countertop adalah bahannya yang mudah dibersihkan, sehingga membuat Sobat Rooang tak kesulitan menjaga kebersihan dapur dan membuat area countertop tampak selalu bersih.