1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
perlengkapan kamar mandi
Sumber: AER Sanitary

Menjaga kerapihan kamar mandi, sama pentingnya dengan menjaga kebersihan kamar mandi. Apalagi kalau kamar mandi tersebut digunakan bukan hanya oleh Sobat Rooang seorang, tapi juga seluruh penghuni rumah. Adanya beberapa anggota keluarga dengan berbagai usia dan kesibukan, menjaga kerapihan kamar mandi itu bisa jadi hal yang gampang-gampang susah ya, Sobat Rooang. Karena itu supaya kamar mandi lebih rapi dan terjaga, ada beberapa produk yang bisa Sobat Rooang aplikasikan.

Setidaknya Harus Ada Tempat Gantungan Baju Dong

Membawa baju ganti ke dalam kamar mandi rawan basah karena terkena cipratan air. Meletakkannya di lantai atau di sembarang tempat juga kurang tepat nih, Sobat Rooang. Bukan hanya membuat kamar mandi tampak berantakan, tapi juga kotor lho. Karena itu setidaknya, kamar mandi membutuhkan tempat gantungan baju. Sehingga Sobat Rooang bisa dengan mudah meletakkan pakaian yang dibawa ke kamar mandi dengan mudah.

gantungan baju
Sumber: AER Sanitary

Usahakan memilih gantungan baju yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Misalnya yang bentuknya tak terlalu besar dan memakan tempat, seperti gantungan baju yang bergaya modern minimalis dari AER ini. Mengingat kamar mandi juga merupakan tempat yang cukup lembab, jadi ada baiknya Sobat Rooang juga memilih gantungan baju yang juga tahan lama dan terbuat dari bahan berkualitas agar tak mudah berkarat.

Tempat Khusus Handuk Supaya Tidak Basah Terkena Cipratan Air

Selain tempat gantungan baju, Sobat Rooang juga membutuhkan tempat khusus untuk menyimpan handuk di kamar mandi. Baik itu handuk bersih yang belum dipakai atau handuk yang sedang digunakan. Supaya handuk cepat kering setelah digunakan, Sobat Rooang bisa memilih tempat gantungan khusus handuk dengan gantungan-gantungan lebar.

Sama seperti saat memilih gantungan untuk baju, Sobat Rooang juga sebaiknya memilih gantungan handuk yang terbuat dengan bahan kualitas, seperti gantungan berbahan kuningan berlapis chrome berkualitas dari produk AER ini. Jadi Sobat Rooang tak perlu khawatir produk tersebut cepat berkarat dan rapuh.

perlengkapan kamar mandi
Sumber: AER Sanitary

Supaya tetap kering dan tak terkena cipratan air, Sobat Rooang bisa memasang gantungan tersebut di tempat yang lebih tinggi atau sedikit jauh dari area mandi.

Baca Juga: Prediksi Produk Sanitary Yang Akan Jadi Tren Di 2019

Tissue Toilet Masa Dibiarkan Berantakan?

Terkesan sepele, tapi keberadaan tissue di toilet yang diletakkan sembarangan bisa mengganggu keindahan kamar mandi lho, Sobat Rooang. Belum lagi jika diletakkan sembarangan, tissue tersebut juga rawan terkena cipratan air dan kotor. Karena itu daripada tissue toilet dibiarkan berantakan di kamar mandi atau di area toilet, Sobat Rooang membutuhkan tempat tissue.

kamar mandi lebih rapi
Sumber: AER Sanitary

Supaya lebih mudah saat akan menggunakannya, pastikan untuk memasang tempat tissue di tempat yang mudah dijangkau ya. Tetap usahakan untuk memasangnya sedikit lebih tinggi agar tidak mudah terkena cipratan air.

Kebersihan Lantai Juga Bagian Dari Kamar Mandi Rapi

Dari seluruh area kamar mandi, lantai termasuk area yang paling cepat kotor. Sisa-sisa sabun serta rontokan rambut bisa mengotori lantai kamar mandi jika tidak dibersihkan secara rutin setiap hari. Tapi yang cukup fatal adalah jika kotoran-kotoran tersebut menyumbat saluran air pembuangan di kamar mandi lalu menyebabkan air di kamar mandi jadi menggenang dan sulit dibuang.

Sobat Rooang pasti tidak ingin hal itu terjadi bukan? Karenanya Sobat Rooang membutuhkan saringan pembuangan air di lantai kamar mandi.

saringan pembuangan untuk kamar mandi
Sumber: AER Sanitary

Tampak lebih modern dan stylish, Sobat Rooang bisa menggunakan saringan pembuangan air dengan model linier dari produk AER Sanitary ini. Dengan model memanjang, saringan tersebut juga terkesan lebih modern sehingga dapat memberi kesan berbeda pada interior kamar mandi.

Bentuknya yang lebih panjang dari saringan pembuangan biasa dan kemampuannya dalam menyaring kotoran, membuat resiko air menggenang di lantai kamar mandi Sobat Rooang di rumah pun lebih minim. Menampilkan kamar mandi yang terkesan modern, elegan, mewah dan stylish ternyata bisa dipengaruhi dari saringan pembuangan, kan?

Baca Juga: Memilih Wastafel Yang Tepat, Ternyata Bisa Mengubah Suasana Kamar Mandi

Kamar Mandi Lebih Rapi Tanpa Sabun Dan Shampoo Yang Berserakan

Dari berbagai produk yang biasa digunakan di kamar mandi, sabun dan shampoo termasuk produk yang paling sering membuat kamar mandi tampak berantakan. Padahal kedua produk ini termasuk barang penting yang tidak mungkin disingkirkan dari kamar mandi. Lalu gimana cara menyiasatinya agar kamar mandi lebih rapi?

Tenang. Sobat Rooang bisa gunakan produk tempat sabun dengan double dispenser dari AER Sanitary ini untuk mengakalinya. Jadi botol-botol sabun dan shampoo tak perlu lagi bertebaran dan membuat kamar mandi tampak berantakan.

tempat sabun di kamar mandi
Sumber: AER Sanitary

Lebih memudahkan, Sobat Rooang bisa meletakkan tempat sabun ini di area mandi sehingga lebih mudah dijangkau saat akan menggunakannya. Dengan bahan plastik ABS yang berkualitas, tempat sabun ini cukup awet dan tahan lama sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Jadi setelah ini tak ada lagi barang-barang yang berserakan dan membuat kamar mandi berantakan bukan? Membuat kamar mandi lebih rapi ternyata semudah ini ya.