1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
memilih wastafel kamar mandi
Sumber: AER Sanitary

Keberadaan wastafel di kamar mandi mungkin terkesan sepele bagi Sobat Rooang. Tapi wastafel ternyata juga punya pengaruh yang cukup penting pada interior kamar mandi lho. Bukan hanya untuk mempercantik keindahan kamar mandi, tapi juga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan Sobat Rooang seperti mencuci muka atau mencuci tangan. Karenanya, memilih wastafel yang tepat itu cukup penting.

Supaya tidak salah memilih wastafel untuk kamar mandi, ada beberapa tips yang bisa diterapkan oleh Sobat Rooang.

Perhatikan Kebutuhanmu

wastafel kamar mandi
Sumber: AER Sanitary

Ada banyak model dan desain kamar mandi yang bisa dijadikan pilihan. Tapi tentunya Sobat Rooang harus memilih wastafel yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Ada wastafel yang konsep instalasinya di atas meja, tanam atau bahkan menempel di dinding.

Selain memilih berdasarkan kebutuhan dan kegunaan, ada baiknya Sobat Rooang juga mempertimbangkan area pemasangannya. Sehingga keberadaan wastafel lebih optimal dan efisien.

Desain Dan Modelnya Pengaruhi Keindahan Kamar Mandi

Seperti yang Sobat Rooang tahu, keindahan kamar mandi bukan hanya dipengaruhi oleh desain interiornya tapi juga dari berbagai pilihan elemen kamar mandi yang diaplikasikan. Karenanya keberadaan wastafel juga dapat mempengaruhi keindahan kamar mandi Sobat Rooang.

memilih wastafel
Sumber: AER Sanitary

Banyaknya ragam model dan desain wastafel yang dapat dipilih, akan mempermudah Sobat Rooang memilih yang cocok dengan gaya interior kamar mandi. Misalnya dengan pilihan wastafel bermodel unik seperti daun dari AER Sanitary ini. Desainnya yang unik dan terkesan modern, dapat membuat interior kamar mandi tampak semakin menawan.

Pada kamar mandi minimalis, pemilihan elemen-elemen kamar mandinya juga harus disesuaikan dengan konsep minimalis yang diterapkan. Supaya kamar mandi minimalis tak terkesan penuh, Sobat Rooang dapat menggunakan wastafel dengan model minimalis dari AER Sanitary yang ini.

wastafel kamar mandi minimalis
Sumber: AER Sanitary

Dengan panjang x lebar x tinggi: 66 cm x 48 cm x 21 cm dan model pemasangan sedikit keluar dari meja, tentunya akan cocok untuk kamar mandi minimalis Sobat Rooang. Desainnya yang unik, minimalis, terkesan dinamis dan lebih efisien, tak membuat kamar mandi tampak kaku.

Baca Juga: Prediksi Produk Sanitary Yang Akan Jadi Tren Di 2019

Memilih Wastafel Itu Harus Pilih Bahan Yang Tepat

Memilih wastafel yang model dan desainnya sesuai dengan gaya interior kamar mandi memang penting. Tapi tak berarti Sobat Rooang boleh mengabaikan faktor pemilihan bahan lho! Pasalnya dengan bahan yang tepat, penggunaan wastafel pun jadi lebih nyaman, awet dan tahan lama. AER Sanitary sebagai perusahaan sanitary terkemuka, selalu menyediakan produk-produknya dengan kualitas terbaik. Karenanya produk-produk AER Sanitary, selalu tahan lama, awet dan memiliki layanan purna-jual yang tinggi.

bahan kualitas terbaik
Sumber: AER Sanitary

Keramik, termasuk salah satu bahan yang bisa dijadikan pilihan saat memilih wastafel untuk kamar mandi. Selain kuat dan tahan lama, keramik juga cukup mudah dibersihkan. Keramik juga cukup banyak disukai karena memberi kesan yang elegan dan mewah pada interior kamar mandi. Karena itu memilih bahan wastafel dengan kualitas terbaik, termasuk salah satu cara bijak memilih wastafel yang tepat untuk kamar mandi di rumah.