1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
mengenal bath bomb
Sumber : snippetandink

Untuk para Sobat Rooang yang hobi berendam di sebuah spa, pasti ga asing dengan istilah bath bomb. Tapi untuk yang tidak biasa bermain-main ke spa, atau yang tidak pernah melakukan kegiatan berendam ketika sedang mandi, pastinya benda bath bomb ini terdengar asing di telinga Sobat. Nah, supaya Sobat Rooang memiliki banyak pengetahuan soal hal baru, mari sekarang kita belajar untuk mengenal bath bomb. Apa itu bath bomb sebenarnya?

Mengenal bath bomb yang sesungguhnya

Kalau Sobat belum pernah mengenal bath bomb, jangan khawatir dulu karena ini bukan bom menyakitkan yang bisa meledak kok.

mengenal bath bomb
Sumber : plover

Bath bomb justru merupakan inovasi baru dalam relaxing bath dan spa, yang mulai merebut perhatian masyarakat di awal tahun 2017. Dan kepopuleran bath bomb terus meningkat sepanjang tahun ini. Bath bomb jadi populer karena punya banyak manfaat Sobat Rooang. Bath bomb merupakan inovasi home-spa. Berbentuk bulat menyerupai bom namun dengan warna beragam. Produk ini digunakan sebagai campuran air mandi. Fungsinya kurang lebih mirip seperti kombinasi rempah dan garam yang biasa digunakan orang untuk dicampurkan ke dalam air pada zaman dulu.

Cara penggunaan dari bath bomb

Untuk menggunakan bath bomb di dalam kamar mandi, caranya gampang banget! Tinggal dimasukkan ke dalam air yang sudah disiapkan pada bathtub, terus tunggu deh beberapa saat. Nanti bath bomb akan akan meletup-letup kecil, seiring dengan larutnya produk tersebut bersama air dalam bathtub.

mengenal bath bomb
Sumber : HelloGiggles

Karena bath bomb memiliki warna yang beragam, maka air mandi milik Sobat, juga akan berwarna sama seperti warna bath bomb. Jadi lucu banget deh, kalau berendam dengan bath bomb ini!

Kandungan isi di dalam bath bomb

Satu elemen kunci dari bath bomb adalah aromatherapy, Sobat. Efek aroma terapi ini sebenarnya diciptakan secara tidak sengaja oleh seorang ahli kimia Prancis bernama Rene-Maurice Gattefosse. Ia menyadari manfaat dari minyak esensial yang terkandung dalam aromatheraphy dapat menenangkan badan dan pikiran, serta membantu penyembuhan kulit yang terkena luka bakar dengan lebih cepat. Sehingga hal itu yang coba diterapkan dalam bath bomb.

mengenal bath bomb
Sumber : Hello Glow

Ketika larut bersama air, bath bomb akan mengeluarkan wewangian yang dapat menenangkan pikiran. Segala komposisi yang ada di dalam bath bomb akan menjadi satu dengan air dan mudah menutrisi kulit kamu. Kandungan lainnya yang ada di bath bomb juga dapat membantu regenerasi kulit, serta membuat pH kulit jadi seimbang.

Nah Sobat Rooang, selamat bersantai bersama bath bomb!