1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
prediksi tren warna cat 2019
Sumber: italianbark

Bosan dengan warna rumah yang belum diganti setelah sekian lama? Atau Sobat Rooang ingin rumah tampak lebih fresh dan kekinian dengan warna baru sesuai prediksi tren warna cat 2019? Mengingat pemilihan warna memang punya pengaruh yang cukup besar pada suasana hunian, jadi wajar kalau Sobat Rooang menganggap pilihan warna rumah termasuk salah satu hal yang krusial.

Pengaplikasian warna pada hunian juga mencerminkan karakter serta keunikan masing-masing kesan yang ingin ditimbulkan. Yang mana dengan pengoptimalan fungsi dari pilihan warna, membuat keindahan dan kenyamanan hunian pun jadi lebih maksimal.

Namun mengingat banyaknya pilihan dengan berbagai tone warna, mungkin tak mudah bagi Sobat Rooang dengan begitu saja memilih warna yang tepat untuk hunian. Karena itu berikut ini beberapa prediksi tren warna cat yang kemungkinan akan hits di tahun 2019 nanti. Jadi supaya tak ketinggalan tren, yuk ikuti beberapa pilihan warna ini…

Prediksi Tren Warna Cat 2019, Warna Pastel Itu Netral

Sejak beberapa waktu lalu warna pastel memang sudah cukup populer dan digemari. Jadi tak heran jika warna-warna pastel pun diprediksi masih akan jadi tren di tahun 2019 nanti. Mengingat warna pastel juga memiliki kesan netral dan mudah dipadu-padankan dengan berbagai furniture dan aksen dekoratif.

Dari beberapa warna pastel, warna Red Moonrose yang soft termasuk salah satu warna Venbrite VendoPaint yang bisa Sobat Rooang jadikan pilihan untuk mewarnai hunian. Warnanya yang tak terlalu bold, menghadirkan kesan manis dan romantis pada interior rumah. Siap-siap saja membuat tamu yang berkunjung ke rumah jadi terpukau dengan pilihan warna ini.

prediksi tren warna cat
Sumber: VendoPaint

Selain menghadirkan kesan nyaman, cantik dan menyenangkan, Venbrite VendoPaint sebagai cat interior juga tahan lama lho. Jadi Sobat Rooang tak perlu khawatir warna cat dinding rumah akan cepat rusak.

prediksi tren warna cat
Sumber: italianbark

Meski soft, tapi warna pastel tak hanya memberi kesan tenang dan nyaman, namun juga dapat memberi kesan ceria pada hunian lho. Misalnya dengan warna kuning pastel yang tak terlalu mencolok dan tetap memberi kesan nyaman pada hunian. Karenanya, Yelow Lilac juga diprediksi akan jadi salah satu warna cat yang akan tren di tahun 2019 nanti.

prediksi warna cat 2019
Sumber: VendoPaint

Dengan nuansa bunga yang segar dan lembut, pengaplikasian warna Yelow Lilac akan membuat hunian terkesan tenang dan damai. Bukan hanya bisa diaplikasikan di ruang tamu, warna ini juga cocok Sobat Rooang terapkan pada ruang keluarga atau kamar tidur.

Sedikit Gelap Dengan Nuansa Abu-Abu Yang Timeless

Warna-warna monokrom seperti tak pernah aus dan ketinggalan zaman. Karena itu, cat warna dengan nuansa abu-abu selalu terkesan timeless jika diterapkan pada interior rumah. Apalagi nuansa warna abu-abu juga termasuk warna yang akan terlihat sangat bagus jika terkena sinar matahari.

tren warna 2019
Sumber: VendoPaint

Supaya tak terlalu gelap dan terlalu terang, Sobat Rooang dapat memilih nuansa abu-abu dari Venbrite Vendopaint seperti pantone Lakestone Grey ini. Pengaplikasian warna ini pada interior rumah, terutama pada ruang tamu, dengan pencahayaan yang tepat dapat memberi efek atau kesan kasual dan elegan pada desain rumah.

Baca Juga: DIY Mengawetkan Bunga Jadi Potpourri Ini, Mudah Banget!

Inspirasi Warna Snack Juga Mungkin Akan Jadi Tren Warna Cat Hunian

Warna-warna snack yang menggugah selera, sering membangkitkan mood dan rasa bahagia dalam diri kita. Jadi jangan heran kalau di 2019 nanti, warna-warna snack juga jadi inspirasi prediksi tren warna cat yang banyak diminati.

tren warna cat 2019
Sumber: VendoPaint

Jika tak ingin ketinggalan, tak ada salahnya kok Sobat Rooang sejak sekarang sudah siap-siap dengan warna-warna snack untuk mengganti warna cat rumah. Misalnya dengan menggunakan warna Cream Mochacino milik Venbrite Vendopaint ini. Sebagai perusahaan yang sangat menjunjung tinggi profesionalitas, VendoPaint yang merupakan salah satu bagian dari Sutindo Group pun selalu membuat produk-produk catnya dengan bahan terbaik dan berkualitas tinggi. Karenanya, cat interior Venbrite VendoPaint bisa tahan lama digunakan.

prediksi tren warna cat 2019
Sumber: italianbark

Nah… dari beberapa prediksi tren warna cat ini, kira-kira warna mana yang paling Sobat Rooang suka? Sebelum 2018 berakhir, yuk siap-siap ciptakan suasana baru pada hunian.

PT. Industri Vendopaint Indonesia
Contact person: Clara
No Handphone: 081233220055
Instagram: vendopaint