1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
tempat penginapan
Sumber : agoda

Suasana perkotaan yang bikin sumpek tentunya bikin hari-harimu terasa berat dan suntuk. Dan pastinya kalau sudah suntuk begitu, Sobat ingin pergi berlibur ke suatu tempat yang tenang. Nah, pas banget deh kalau pergi berlibur ke kota Bandung. Soalnya Rooang ada beberapa rekomendasi nih, soal tempat penginapan di kota Bandung, yang punya pemandangan indah dan pastinya bisa bikin bahagia. Ada di mana saja nih, lokasi penginapan indah di kota Bandung ini? Simak penjelasannya di sini yuk!

Lokasi penginapan ala pedesaan terapung

Tempat penginapan di kota Bandung yang pertama akan kita bahas lokasinya ada di kawasan Garut. Nama tempat penginapannya adalah Kamojang Green Hotel and Resort. Tempat penginapan ini menawarkan tempat yang sangat cantik dan pengalaman yang menyenangkan. Menikmati pemandangan alam dan menghirup udara segar tentunya membuat tubuh lebih santai dan tenang. Berbagai kabin penginapan dihubungkan pada area danau buatan dengan satu pusat yaitu area restoran.

tempat penginapan
Sumber : agoda
tempat penginapan
Sumber : agoda

Di sini pengunjung juga dapat mengayuh sampan dan bersantai. Bangunannya pun  didesain seperti ala pedesaan suku sunda, yang membuat kita merasakan kenyamanan desa yang asri.

Tempat penginapan bergaya camping di Lembang

Untuk tempat penginapan di sekitar kota Bandung berikutnya cukup unik, Sobat! Soalnya tempat penginapan yang satu ini mempunyai konsep yang unik dengan model penginapannya yang berbentuk tenda, sehingga mirip banget sama suasana area camping.

tempat penginapan
Sumber : booking

Ditunjang dengan lokasi tempat penginapan yang ada di kawasan Lembang, Trizara Resorts kesan sejuk suasana camping makin terasa. Sehingga pas banget deh, buat jadi tempat liburan Sobat Rooang.

tempat penginapan
Sumber : booking
tempat penginapan
Sumber : booking

Meski bentuk kamar hotelnya didesain layaknya sebuah tenda, namun aspek kebersihan sangat dijaga oleh pengelola hotel. Dari area kamar tidur hingga kamar mandi bisa Sobat lihat sendiri nih, tertata rapi dan bersih kan!

tempat penginapan
Sumber : booking
tempat penginapan
Sumber : booking

Pesona gaya penginapan berbentuk tenda

Tidak jauh berbeda dengan konsep penginapan Trizara Resorts, gaya penginapan yang satu ini pun menggunakan gaya desain tenda. Namun penginapan bernama Legok Kondang Lodge ini lebih menonjolkan konsep ‘tenda’ dengan mendesain bilik-bilik kamarnya seperti tenda camping.

tempat penginapan
Sumber : furnizing

Sobat dapat merasakan berkemah di tengah alam bebas namun mendapatkan fasilitas sekelas hotel berbintang. Di dalam tenda pun terdapat tempat tidur yang nyaman, fasilitas hiburan seperti televisi dan juga kamar mandi dalam yang eksentrik. Di tempat ini memang lebih difokuskan kepada aktivitas anak dan keluarga, agar anak belajar lebih dekat mengenal alam.

Berlibur di sebuah vila jadi pilihan yang patut dicoba

Bosan dengan suasana hotel yang formal, mungkin Sobat Rooang bisa mencoba menginap di vila yang suasananya lebih santai. Terletak di lembah antara Gunung Tangkuban Perahu dan Gunung Burangrang, Vila Air Natural Resort jadi tempat yang sangat cocok untuk berlibur.

tempat penginapan
Sumber : agoda
tempat penginapan
Sumber : agoda
tempat penginapan
Sumber : agoda

Vila dengan kamar bilik berkapasitas enam orang ini cocok untuk tempat bersantai bersama keluarga ataupun teman. Setiap vilanya didesain dengan keberadaan teras pribadi yang lengkap, dengan suasana hijau nan sejuk yang membuat udara lebih segar. Semakin lengkap pula pemandangan di area ini, dengan tata lansekap yang terbilang indah dan spektakuler.

tempat penginapan
Sumber : agoda
tempat penginapan
Sumber : agoda

Kira-kira, dari rekomendasi di atas manakah yang ingin Sobat Rooang jadikan tempat menginap ketika berlibur nanti?