taman rumah

Taman Rumah Cantik Pada Hunian Gimana Caranya Ya

Tidak jarang, banyak pemilik rumah yang hanya asal-asalan saja dalam menata taman rumah. Padahal taman rumah yang cantik itu bisa membantu mood dan penghawaan di sekitar rumah menjadi lebih baik, lho! Adakah cara yang mudah untuk membuat taman rumah menjadi cantik ?
desain rumah berdasarkan karakter pemilik

Desain Rumah Mencerminkan Karakter Pemiliknya Lho, Kamu Yang Mana?

Menebak karakter orang dari desain rumahnya? Bisa kok. Menyesuaikan desain rumah yang tepat berdasarkan karakter juga bisa. Coba saja Sobat Rooang intip dan sesuaikan.

Konsep Rumah Minimalis Modern Dengan Nuansa Tropis

Konsep rumah minimalis modern dengan nuansa tropis, memang merupakan konsep yang tepat untuk negara-negara tropis. Seperti apa sih?
pentingnya ventilasi untuk dapur

Pentingnya Ventilasi untuk Dapur Hunian yang Sehat

Selain harus rajin dan telaten membersihkan area dapur. Dapur juga membutuhkan penghawaan dan pencahayaan yang tepat. Nah itulah pentingnya ventilasi untuk dapur hunian sobat Rooang semua. Ventilasi ini bisa membuat dapur hunian bekerja lebih maksimal lho!?

Satu Alasan Ini Saja, Sudah Cukup Bikin Kamu Harus Menata Ulang Dapur

Dapur kamu sudah terasa nyaman belum nih, Sobat Rooang? Kalau kurang nyaman untuk memasak, cek deh mungkin ini salah satu alasan untuk menata ulang dapur di rumahmu!

Cara Pilih Tempat Cuci Piring Yang Tepat Untuk Dapur Rumahmu

Memilih tempat cuci piring ternyata harus hati-hati juga nih. Jangan sampai baru membeli, ternyata sudah rusak atau mengganggu kenyamanan saat beraktivitas di dapur.
warna untuk ruang tamu minimalis

Perpaduan Warna Ruang Tamu Agar Terkesan Minimalis

Agar kesan minimalis yang diaplikasikan pada ruang tamu tak terkesan monoton, ada beberapa pilihan perpaduan warna ruang tamu yang bisa dipilih lho. Warna apa saja ya yang bisa dipadukan untuk menciptakan kesan minimalis yang cantik?

Kesalahan Saat Mendekorasi Ruang Tamu Yang Banyak Dilakukan

Ada beberapa kesalahan saat mendekorasi ruang tamu yang sering kali dilakukan tanpa disadari. Agar hal itu tak terjadi, sebaiknya ketahui apa saja jenis kesalahan tersebut sehingga bisa dihindari.
model ruang tamu

Model Ruang Tamu Di Jaman Millennial Sungguh Luar Biasa Menarik

Era jaman millennial kayak sekarang ini membuat banyak perubahan bagi kehidupan kita. Hunian pun mulai terpengaruh oleh era millennial kayak sekarang ini. Sehingga dekorasi yang kece pun mulai diaplikasikan di semua sudut hunian. Ruang tamu misalnya, bagian terdepan dari hunian ini adalah yang paling sering berubah bentuk dan model dekorasi. Lalu, seperti apa model ruang tamu di jaman millennial ?
tempat kerja nyaman

Tempat Kerja Nyaman dan Sehat di Dalam Rumah

Mendengar betapa padatnya aktivitas perkantoran di kawasan perkotaan, bekerja di dalam rumah menjadi jawaban yang akhirnya banyak diaplikasikan oleh banyak orang. Dengan rutinitas yang tetap padat, bekerj dari rumah juga tidak kalah produktifnya daripada pekerja kantoran. Sobat Rooang pada setuju ga, sama pendapat ini?
kafe dengan dekorasi serba bunga

Kafe Dengan Dekorasi Serba Bunga Juga Ada di Jakarta

Kalau kemarin sudah membahas kafe dengan dekorasi serba bunga yang ada di Hongdae-Seoul, kini saatnya membahas kafe dengan konsep dekorasi yang sama yang ada di Jakarta, yuk?!
kafe dengan ornamen alami

Kafe dengan Ornamen Alami Ini Sungguh Mengagumkan

Berlama-lama di dalam kafe itu udah jadi sebuah lifestyle, para kaum urban khususnya di Jakarta. Karena hal itu juga, banyak pemilik kafe yang berlomba-lomba untuk mendesain kafe milik mereka dengan ornamen desain yang unik dan juga cantik. Di antara dari sekian banyak kafe menarik di Jakarta itu, ada tiga kafe yang terpilih. Kafe mana aja ya ?
- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -