KFNL

Kece! Perpustakaan Raja Fahd Jadi Karya Arsitektur Terbaik Tahun Ini

Rooang.com | Mana tempat favoritmu untuk baca buku? Di kamar, kafe, kamar mandi, pojok rumah, taman belakang rumah, atau perpustakaan? Jika tempat terakhir menjadi...
material-pilihan-jalan-setapak-untuk-desain-taman

Material Pilihan Jalan Setapak untuk Desain Taman

Rooang| Mendesain taman tidak hanya memperhatikan jenis tanaman saja. Namun memilih material pilihan untuk area jalan setapak di dalam taman juga tidak kalah penting. Kira-kira jenis material apa saja yang bisa dipilih?
6a00d8358081ff69e201bb095181ce970d

Inspirasi Merenovasi Ulang Ruang Tamu

Rooang|Jika Sobat berencana untuk merenovasi ulang ruangan di dalam rumah Sobat, khususnya ruang tamu, Sobat perlu menyimak inspirasi ini. Rooang akan memberikan dua buah gambar perbedaan ruang tamu sebelum dan sesudah direnovasi.
DIY-Knot-Pillow-Erin-7

DIY Knot Pillow, Bantal Cantik Anti Mainstream

Rooang|Kali ini Sobat akan membuat sebuah knot pillow, berbentuk seperti tali simpul yang unik. Sobat yang tertarik membuatnya, ikuti langkah-langkah berikut.
34_Lite_Serenity_Door_2SL_Prehung

9 Pilihan Jenis Pintu yang Perlu Dipertimbangkan untuk Bangunan

Rumah dengan desain biasa apabila diberikan pintu berwarna merah, maka orang akan mengingat rumah tersebut dengan sebutan 'rumah dengan pintu warna merah'. Setelah mengetahui betapa pentingnya sebuah pintu, berikut ini adalah 9 pilihan jenis pintu yang bisa dipergunakan untuk sebuah bangunan.
toples kaca

Toples Kaca Beraneka Model Bikin Rumah Menarik

Toples kaca lagi banyak banget digunakan untuk memajang sesuatu di masa kini. Sehingga di antara kamu semua pasti ada deh yang meng-koleksi si toples kaca ini untuk jadi wadah memajang benda-benda dekorasi lucu. Tapi suka sadar enggak sih, kalau sekedar memajang toples kaca doang, itu enggak menarik? Trus gimana dong caranya supaya si toples kaca yang bejibun tersebut supaya tampil menarik?
6a00d8358081ff69e201b7c8e0cea9970b-1

Cara Gampang Membuat Kotak Perhiasan

Rooang|Sobat hobi mengoleksi banyak cincin, anting ataupun aneka pernak-pernik kecil berupa perhiasan? Jika koleksi cincin favorit Sobat sudah kelewat banyak, maka sudah saatnya Sobat mulai membuat wadah tersendiri untuk koleksi perhiasan Sobat tersebut. Ada cara paling gampang untuk membuatnya, hanya dengan memanfaatkan kotak tak terpakai.
kedai kopi di jogja

4 Kedai Kopi Di Jogja Yang Asyik Banget Dibuat Nongkrong

Budaya nongkrong di kedai kopi juga sampai ke para kawula muda Jogja nih! Apalagi sekarang, banyak banget kedai kopi di Jogja yang menjual kopi enak, dan juga menyediakan suasana interior yang menyenangkan. Pasti pada pengen tahu kan, mana sih kedai kopi di Jogja yang asyik untuk dibuat nongkrong-nongkrong?
kerajinan tangan anak bangsa

Aneka Kerajinan Tangan Anak Bangsa Tampil Di HOSPITALITY Indonesia 2018

Aneka kerajinan tangan anak bangsa telah ditampilkan di Hospitality Indonesia 2018. Dengan harapan dapat membuka peluang yang lebih lebar. Mengingat ada banyak calon buyers baik dari dalam negeri maupun dari mancanegara yang mengunjungi pameran. Di hari terakhir pameran, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk belajar membuat Kokedama lho!
anyaman-rotan

Cara Aman Membersihkan Rotan

Rotan adalah alternatif furniture yang tidak pernah lekang di makan zaman. Sayangnya jika tidak tahu cara untuk merawat dan membersihkan furniture dari rotan, keindahan rotan menjadi tidak terlihat. Masih memiliki furniture rotan di rumah anda? mangan disipan, saatnya dibersihkan dan kembali di pamerkan.
DSCN1759

Nuansa Mewah, Klasik, dan Islami di Noor Hotel Bandung

Rooang.com | "The Classy Islamic Boutique Hotel with Green Concept, beautifully designed rooms, friendly service and attentive to every detail are some of the...
attic_house_5_interior_design

Siapa Sangka Rumah Keren Ini Ada di Atas Loteng

Rooang|Sebuah rumah yang nyaman ditinggali di Stockholm ini letaknya justru di tempat yang nggak terduga. Dimana? Di atas loteng, atau atap bangunan. Tampilan rumahnya dari luar mungkin memang tidak meyakinkan, tapi saat masuk ke dalamnya kita akan dibuat takjub. Nuansa rumah yang nyaman dan serba modern meliputi seluruh isi ruangan. Penasaran?
- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -