rak dapur bergaya minimalis

Kenapa Rak Dapur Minimalis Banyak Dicari Oleh Pemilik Rumah

Karena area dapur hunian itu banyak banget peralatannya, maka ga mungkin semuanya bisa disimpan di dalam lemari dapur atau di atas meja dapur. Pasti ada beberapa peralatan atau barang-barang dapur yang diletakkan di sebuah rak terbuka. Berhubung gaya rumah minimalis masih populer di kalangan pemilik rumah, maka tak heran jika banyak banget orang mencari rak dapur bergaya minimalis. Lalu, kenapa rak dapur bergaya minimalis banyak dicari?

Meja Dapur Ini, Bisa Kalian Buat Sendiri di Rumah

Meja dapur menjadi pokok utama bukan dalam penataan dapur dan peralatan serta berkreasi dalam memasak. Nah, beberapa orang lebih menyukai membuat meja dapur sendiri...
tips menjaga kebersihan dapur

Menjaga Kebersihan Dapur Supaya Bebas Bakteri Tuh Harusnya Begini Lho

Menjaga kebersihan dapur itu wajib. Apalagi berbagai makanan dan kebutuhan rumah disiapkan di sana. Jika dapur kurang terjaga kebersihannya, makanan juga tidak terjamin kebersihannya. Bisa-bisa membawa penyakit. Jadi bagaimana caranya menjaga kebersihan dapur?
membersihkan lantai dapur

Membersihkan Lantai Dapur Dari Minyak Dengan Benar

Selain menimbulkan rasa ‘jijik’ di kaki karena licin, minyak membuat lantai menjadi kusam, dan lebih parah lagi, mengundang hama seperti kecoa. Nah, supaya menghindari kecelakaan, jatuh serta kecoa, nih ada sedikit trik jitu untuk membersihkan lantai dapur supaya mengkilap dan bersih.
inspirasi lemari penyimpanan dapur

7 Inspirasi Lemari Penyimpanan Dapur Yang Memukau

Jika Sobat membuat gaya desain interior dapur yang modern, pastinya lemari penyimpanan dapur jadi satu bagian elemen desain yang tak terpisahkan. Supaya ga kebingungan dengan banyak model lemari dapur, nih ada 7 inspirasi lemari penyimpanan dapur yang bisa dijadikan referensi bagi Sobat Rooang!? Kayak gimana inspirasinya?
mitos tentang dapur

Mitos Tentang Dapur, Kira-Kira Beneran Atau Enggak Sih?

Jangan dikira mitos-mitos itu hanya untuk jodoh saja. Karena di dalam dapur hunian pun, ternyata ada beberapa mitos yang berkembang luas di masyarakat! Memangnya apa saja sih, mitos tentang dapur yang menjadi polemik di masyarakat itu? Beneran ga ya, kira-kira si mitos-mitos tersebut?
manfaat garam

Manfaat Garam Di Dalam Dapur Ternyata Sangat Banyak Ya!

Siapa sangka kalau bumbu dapur bisa memilik manfaat lain, selain untuk digunakan di dalam bumbu masakan. Misalnya bumbu dapur yang akan dibahas berikut ini, yaitu garam. Ternyata bumbu dapur yang satu ini, yaitu garam sangat banyak sekali manfaatnya. Apa saja ya, manfaat garam di dalam dapur?
menata dapur agar rapi

Ternyata Ini Lho Rahasia Orang Yang Dapurnya Selalu Rapi

Ada beberapa orang yang tampaknya memiliki dapur selalu rapi dan bersih setiap saat. Tidak ada barang yang berantakan di dapur, kotoran dan sampah pun tampak bersih. Bagaimana ya caranya membuat dapur agar selalu bersih dan rapi?
desain dapur warna hijau

Desain Dapur Warna Hijau Ternyata Banyak Manfaatnya

Psikologis sebuah warna terhadap desain interior sebuah ruangan ternyata memang penting ya. Nah, kalau gitu apa sih makna yang tersimpan dibalik desain dapur warna hijau yang katanya bikin adem ini?
jenis keramik lantai dapur

Jenis Keramik Lantai Dapur Yang Anti Mainstream Ini, Wajib Tahu Loh

Keramik memang termasuk salah satu jenis material yang paling banyak dijadikan pilihan untuk urusan lantai dapur. Soalnya, keramik mudah dibersihkan dan cukup tahan air. Jadi ga heran deh, kalau keramik jadi material favorit banyak orang. Namun ternyata ada beragam jenis keramik lantai dapur yang bisa Sobat Rooang pilih. Tapi kalau pilih jenis keramik lantai dapur yang biasa-biasa aja kan ga spesial ya, untuk mendekorasi hunian?! Gimana kalau Sobat Rooang pilih satu dari jenis keramik lantai dapur yang anti mainstream berikut ini?
letak dapur di bagian depan rumah

Letak Dapur Di Bagian Depan Rumah Itu Ternyata Menguntungkan Lho

Mungkin banyak orang yang menganggap bahwa letak dapur itu harus di belakang sebuah hunian. Namun Sobat Rooang tahu ga sih, jika ingin membuat letak dapur di bagian depan rumah kalian itu memungkinkan banget lho!! Kok bisa sih?Mungkin banyak orang yang menganggap bahwa letak dapur itu harus di belakang sebuah hunian. Namun Sobat Rooang tahu ga sih, jika ingin membuat letak dapur di bagian depan rumah kalian itu menguntungkan banget lho!! Kok bisa sih?
meja dapur stainless atau marmer

Meja Dapur Stainless Atau Marmer Yang Bagus Untuk Dapur

Keberadaan meja dapur akan selalu dibutuhkan di dalam dapur, tak peduli tema atau gaya desain interior apapun yang diterapkan. Namun biasanya sih ada dua jenis meja dapur yang menjadi pilihan para pemilik rumah. Ada meja dapur stainless steel dan ada meja dapur dari marmer. Trus mana yang lebih bagus sih, antara meja dapur stainless atau marmer? 
- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -