dinding rumah yang lembap

Cara Jitu Untuk Mengatasi Dinding Rumah Yang Lembap, Mudahkah?

Salah satu keluhan yang sering diungkapkan oleh banyak sekali pemilik rumah adalah dinding rumah yang lembap. Tentu saja banyak faktor yang menjadi penyebab dinding rumah jadi lembap. Jika dibiarkan, maka jamur akan tumbuh pada dinding rumah. Serem kan, kalau sudah begitu?! Ini dia, beberapa tips untuk mengatasi dinding rumah yang lembap?
warna rumah minimalis

Pilihan Warna Untuk Rumah Mungil Supaya Tampak Luas Dan Lebih Oke

Memilih warna untuk rumah mungil itu sangat penting. Bukan hanya untuk membuat rumah lebih cantik, tapi juga untuk membuat rumah terasa lebih nyaman dan menyenangkan ditempati. Karena pemilihan warna yang kurang tepat dapat mempengaruhi suasana hati dan membuat rumah mungil terkesan semakin sempit lho, Sobat Rooang.
kekurangan aplikasi wallpaper

5 Kelemahan Memakai Wallpaper Pada Dinding Hunian, Apa Saja?

Aplikasi wallpaper pada dinding rumah memang cukup diminati. Namun ternyata ada beberapa kekurangan aplikasi wallpaper atau kertas dinding yang patut diketahui. Nih, beberapa alasan yang wajib diketahui sebelum memutuskan untuk mengaplikasikan wallpaper pada dinding rumah. Apa saja alasan tersebut? 
mengatasi cat dinding yang mengelupas

Ternyata Mudah Lho, Mengatasi Cat Dinding Yang Mengelupas

Bagaimana sih, mengatasi cat dinding rumah yang mengelupas? Pasti banyak banget deh, Sobat Rooang yang mengalami kasus seperti itu di rumah. Sebelum kita tahu soal bagaimana caranya mengatasi cat dinding yang mengelupas, kita wajib tahu dulu kan apa saja faktor penyebabnya. Dan kita cari tahu juga, produk cat dinding apa sih yang bagus dengan hasil yang berkualitas?
dinding bata ekspos buat hunian minim budget

Dinding Bata Ekspos Untuk Hunian Yang Punya Minim Budget

Membuat dinding bata ekspos di rumah sebenarnya tidaklah susah, karena tanpa budget juga Sobat sudah bisa mendapatkan tampilan natural dari bata yang terekspos. Apa saja kelebihan dinding bata ekspos buat hunian minim budget?
aplikasi dinding kaca

Aplikasi Dinding Kaca Pada Sebuah Rumah, Ternyata Punya Banyak Manfaat

Jika sebelumnya penggunaan kaca banyak digunakan sebagai jendela-jendela rumah saja, namun kini mulai banyak juga digunakan sebagai dinding. Jika sobat Rooang tertarik untuk memiliki rumah atau hunian dengan aplikasi dinding kaca, ada banyak manfaat yang bisa didapatkan. Apa saja manfaat yang tersembunyi di balik dinding kaca?
keunggulan cat warna putih

Keunggulan Cat Warna Putih Untuk Interior Hunian

Warna putih merupakan salah satu warna netral yang punya banyak peminat. Dengan banyaknya orang yang mengaplikasikan cat warna putih pada hunian, pastinya ada banyak keunggulan cat warna putih yang ingin ditampilkan. Kira-kira, apa saja keunggulan cat warna putih sebagai warna cat interior rumah yang bisa didapatkan?
inspirasi hiasan makrame

Inspirasi Hiasan Makrame Untuk Ruang Keluarga

Ada ungkapan yang menyebutkan bahwa ruang keluarga itu adalah jantung atau pusat dari sebuah hunian. Oleh karena itu, banyak desainer yang membuat desain serta dekorasi ruang keluarga yang cantik. Nah, supaya dekorasi ruang keluarga pada hunian milik Sobat jadi lebih menarik, gimana kalau ditambahkan hiasan kerajinan makrame? Hiasan makrame yang belakangan ini populer sebagai ornamen dekorasi interior ini, ternyata beragam banget bentuknya. Mau tahu semenarik apa, inspirasi hiasan makrame untuk mengisi ruang keluarga kamu?
mural di kamar anak

Mural Di Kamar Anak, Mendatangkan Imajinasi Sebelum Bermimpi

Mural pada dinding dapat menjadi salah satu pilihan jitu untuk diterapkan di kamar tidur anak daripada dibiarkan polos. Selain mempercantik sisi-sisi kamar, mural pada dinding juga dapat menjadi sumber imajinasi bagi buah hati tercinta. Tertarik untuk mengaplikasikan konsep mural di kamar anak Sobat Rooang?
jenis keramik dinding kamar mandi

Eksis Lagi Nih! Jenis Keramik Dinding Kamar Mandi Berwarna

Katanya sih nuansa kamar mandi itu yang bagus adalah berwarna putih, karena bisa membuat suasana di dalamnya terlihat bersih. Padahal jaman dulu nih, nuansa kamar mandi itu berwarna-warna lho?! Kesan berwarna itu didapatkan dari pilihan jenis keramik dinding kamar mandinya, Sobat! Gimana kalau sekarang, kita kembalikan suasana playful tersebut dengan memilih jenis keramik dinding kamar mandi berwarna?
cara kreatif mengecat dinding dengan dua warna

Cat Dinding Dengan Dua Warna, Agar Suasana Ruanganmu Nggak Gitu-Gitu Aja

Rooang.com| Dinding ruangan yang dicat biasa aja, memang terkesan tak spesial. Jadi untuk menyiasatinya, kamu bisa mengecat dinding ruangan dengan dua warna cat lho. Ada beberapa inspirasi kreatif mengecat dinding ruangan yang bisa diterapkan agar dinding rumah tampak lebih menarik dan atraktif.
kekurangan wallpaper dinding

Ketahui Kekurangan Pengaplikasian Wallpaper Pada Dinding Rumah

Rooang.com| Pengaplikasian wallpaper pada dinding rumah memang cukup diminati. Namun ternyata ada beberapa kekurangan pengaplikasian wallpaper atau kertas dinding yang patut diketahui sebelum memutuskan untuk mengaplikasikan wallpaper pada dinding rumah.
- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -