Fungsi Tangga Di Ruang Wardrobe Ternyata Bervariasi Banget!

Ruang wardrobe yang ada pada hunian merupakan ruangan yang penting untuk mengubah penampilan. Dengan keberadaan pakaian, celana, tas serta aksesoris lainnya isi dari ruangan wardrobe bisa mengubah penampilan Sobat Rooang jadi lebih menarik. Tapi karena isi di dalam ruang wardrobe sering berlebihan, maka dihadirkanlah tangga sebagai elemen untuk menunjang penyimpanan barang-barang. Kira-kira, apa fungsi tangga di ruang wardrobe itu? 
melihat kepribadian seseorang

Melihat Kepribadian Seseorang Dari Caranya Menyusun Bantal

Banyak cara untuk bisa melihat kepribadian seseorang, loh! Dari mulai menggunakan horoskop, golongan darah, membaca garis tangan sampai tes kepribadian pada psikolog. Cara-cara tersebut adalah merupakan cara yang mainstream, Sobat Rooang! Mau tahu ga cara unik untuk melihat kepribadian seseorang?
tidur tanpa bantal

Tidur Tanpa Bantal Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan

Apa pernah Sobat Rooang tidur dengan tanpa menggunakan bantal? Jika pernah, apa akibat yang Sobat Rooang rasakan ketika bangun? Apakah badan terasa sakit hingga kepala juga ikut pusing? Jika itu yang Sobat rasakan, maka simak baik-baik ulasan berikut ini, deh! Soalnya ternyata tidur tanpa bantal itu punya efek yang bahaya buat kesehatan, ga percaya?
workbed

Workbed Adalah Sebuah Inovasi Dalam Dunia Kerja Di Rumah

Ruang sempit memang membuat kita berpikir berkali-kali untuk menata furniture. Namun, seorang desainer furniture bernama, Mira Schröder, memberikan solusi elegan untuk permasalahan ruang sempit ini! Beliau bisa membuat sebuah benda yang mampu mengakomodasi dua hal yang berbeda: bekerja dan tidur. Model furniture tersebut diberi nama workbed. Seperti apa desain workbed tersebut?
tidur dengan lampu mati atau menyala

Tidur Dengan Lampu Mati Atau Menyala, Mana Yang Lebih Baik

Perdebatan soal pemakaian lampu ketika akan tidur di dalam kamar tidur, ternyata masih jadi perdebatan di masyarakat. Banyak yang bilang tidur dengan lampu mati itu lebih sehat. Tapi beberapa kalangan juga menyebutkan, tidak apa-apa kok jika ingin tidur dengan lampu yang menyala. Jadi, mana nih yang lebih baik untuk kesehatan? Tidur dengan lampu mati atau menyala, ya?
kebiasaan tidak baik

Kebiasaan Tidak Baik Yang Sering Dilakukan Di Dalam Kamar Tidur

Kamar tidur adalah ruangan yang paling sering dihuni oleh para pemilik rumah. Kita akan menghabiskan waktu paling banyak di dalam kamar tidur, entah untuk istirahat atau suatu pekerjaan. Sehingga muncul kebiasaan-kebiasaan tidak baik yang sering tidak disadari oleh para Sobat Rooang. Kira-kira apa saja bentuk kebiasaan tidak baik yang sering dilakukan di dalam kamar tidur?
mural di kamar anak

Mural Di Kamar Anak, Mendatangkan Imajinasi Sebelum Bermimpi

Mural pada dinding dapat menjadi salah satu pilihan jitu untuk diterapkan di kamar tidur anak daripada dibiarkan polos. Selain mempercantik sisi-sisi kamar, mural pada dinding juga dapat menjadi sumber imajinasi bagi buah hati tercinta. Tertarik untuk mengaplikasikan konsep mural di kamar anak Sobat Rooang?
mengubah kamar tidur

Cara Mengubah Kamar Tidur Berukuran Kecil Menjadi Lebih Nyaman

Apa yang akan Sobat Rooang lakukan jika punya kamar tidur yang berukuran kecil? Pasti yang pertama kali muncul adalah rasa bingung, akan bagaimana menyimpan barang-barang di dalam kamar tidur. Nah, untuk mengatasi rasa bingung itu, Sobat bisa mengubah kamar tidur kecil yang ada dengan tips dan trik berikut ini. Apa saja?
pilihan warna pastel

Pilihan Warna Pastel Untuk Kamar Tidur Lebih Nyaman

Kamar tidur memang perlu desain yang nyaman, supaya pemilik kamar dapat bersantai dan tidur lebih pulas. Suasana yang ditampilkan di kamar perlu menyajikan ruang yang tenang dan juga nyaman di pandang. Salah satu elemen yang dengan mudah mempengaruhi mood dalam ruangan adalah warna. Pemilihan warna pada kamar akan memberikan beragam makna. Nah, pilihan warna pastel merupakan pilihan yang cantik dan tepat untuk kamar tidur lho. Pilihan warna pastel yang mana sih, yang cocok untuk kamar tidur?

Sederhana, Ini Kunci Membuat Kamar Tidur Minimalis Lebih Efektif

Salah satu desain kamar tidur yang banyak disukai dan trendi adalah konsep desain kamar tidur minimalis. Bukan hanya lebih sesuai untuk rumah yang lahannya terbatas, membuat kamar tidur minimalis juga membuat ruangan menjadi lebih efisien dengan kesan modern. Supaya lebih maksimal, ini lho kuncinya!
inspirasi desain kamar tidur berdasarkan usia

Desain Kamar Tidur Berdasarkan Usia, Ternyata Beda-Beda

Ternyata membuat desain kamar tidur berdasarkan usia itu bisa sangat berbeda-beda lho. Mengingat setiap rentang usia tertentu, memiliki ketertarikan dan aktivitas berbeda. Karenanya jika ingin membuat kamar tidur yang nyaman, coba perhatikan beberapa hal ini deh.
mendekor kamar tidur sempit

Tips Mendekor Kamar Tidur Yang Sempit Kayak Gimana Sih

Jangan bersedih dulu, kalau kalian mendapatkan luas kamar tidur yang sempit. Karena sekarang, mendekor kamar tidur sempit jadi luas gampang kok. Termasuk oleh para Sobat Rooang yang memilih untuk tidak menggunakan jasa professional, seperti desainer interior. Gimana caranya, mendekor kamar tidur sempit jadi luas tanpa bantuan para desainer interior professional?
- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -