remodelling

Remodelling Interior Kamar Tidur Kalian Dengan 3 Elemen Saja

Suasana kamar tidur yang terlalu lama tidak didekorasi ulang akan terasa membosankan. Jadi tak ada salahnya untuk mendapatkan suasana baru pada kamar tidur, Sobat Rooang melakukan remodelling kamar tidur. Tak harus dilakukan dengan merombak total seluruh kamar tidur, langkah mempercantik atau remodelling kamar tidur juga bisa dilakukan pada beberapa elemen saja lho. 

Alasan Kenapa Kamar Tidurmu Harus Ada Jendelanya

Keberadaan jendela di kamar tidur itu cukup penting lho. Karena kamar tidur dengan jendela itu fungsinya bukan cuma sebagai dekoratif saja. Nah, ini lho beberapa alasan kenapa kamar tidur harus ada jendelanya.
memilih tirai

Memilih Tirai Untuk Kamar Tidur Hunian Harus Begini Lho

Jendela pada kamar tidur dapat membantu cahaya matahari masuk ke dalam ruangan dengan lebih baik. Tak jarang, jendela juga dapat menjadi jalur sirkulasi udara yang baik pada kamar tidur. Namun bukan berarti jendela harus dibiarkan mengekspos kamar sepanjang waktu bukan? Oleh karena itu diperlukan adanya tirai untuk menutupi jendela tersebut. Agar tak salah pilih, berikut beberapa tipsnya.

Yuk, Coba Mendekorasi Kamar Tidur Pakai Hiasan Daun

Sobat senang mendekorasi kamar dan memperbarui dekorasinya setiap saat agar tampilan selalu indah dan nyaman untuk Sobat tempati? Sobat bisa membuat tutorial kali ini, hanya menggunakan lampu Tumblr dan daun plastik yang mudah banget Sobat beli di mana saja. Dengan cara ini, Sobat bisa mendapatkan tampilan string lights ala Tumblr yang berbeda dari desain biasanya. Penasaran bagaimana cara membuatnya?
tips memilih kasur

Tips Memilih Kasur Tidur Yang Baik, Supaya Tidak Sakit Punggung

Karena tulang belakang memiliki struktur lengkungan tertentu, diperlukan penopang yang baik untuk menjaga tulang belakang tetap dalam posisi alaminya. Sehingga Sobat Rooang butuh untuk memilih jenis kasur tidur yang tepat. Soalnya salah dalam memilih kasur dapat mengakibatkan nyeri punggung. Nah, supaya tidak mengalami kejadian sakit atau nyeri punggung nih Rooang kasih sedikit tips memilih kasur tidur yang baik. Apa saja tipsnya untuk memilih kasur tidur yang tepat?
cara memperluas

Cara Memperluas Aspek Kenyamanan Di Kamar Tidur Putri Anda

Kamar tidur untuk si putri kecil harus memiliki desain interior yang menyenangkan dan nyaman. Selain itu, desain interiornya juga harus bisa mempertimbangkan area untuk si kecil melakukan aktivitas lain selain tidur, seperti belajar dan bermain. Melihat aktivitas-aktivitas itu, pastinya area yang dibutuhkan dalam kamar tidur si kecil harus terlihat luas agar anak tidak merasa stres berada di ruang kecil dengan banyak barang. Berikut ini ada 4 cara memperluas kamar tidur anak perempuan supaya terasa lebih nyaman. Seperti apa, tips-tipsnya agar kamar tidur si putri kecil Sobat Rooang terasa luas dan nyaman?
menata ulang kamar tidur

Berikut, 3 Langkah Jitu Menata Ulang Kamar Tidurmu

Tentu saja kamar tidur jadi salah satu area yang paling menyenangkan untuk melepas lelah dan beristirahat. Namun akan jadi masalah kalau Sobat Roong merasa kurang nyaman di dalam kamar tidur tersebut. Padahal seharusnya berada di kamar tidur bikin Sobat Rooang merasa nyaman dan tenang. Nah, bisa jadi sih penyebabnya karena muncul tanda kamar tidur perlu ditata ulang. Kalau begitu, kira-kira apa saja 3 langkah jitu, yang bisa dilakukan untuk menata ulang kamar tidurmu?
menghabiskan tahun baru

Menghabiskan Malam Tahun Baru Di Kamar, Juga Seru Lho!

Perayaan tahun baru memang selalu diiringi dengan pesta meriah dan kehebohan di mana-mana. Dan selalu saja terjadi kehebohan yang berlebihan di luar rumah. Padahal menghabiskan tahun baru di dalam rumah dengan sederhana pun bisa kok! Bikin saja dekorasi seru di dalam kamar tidur, pasti lebih murah dan bermakna buat Sobat Rooang khususnya yang anak kosan nih! Pengen tahu kan, gimana cara menghias kamar tidur untuk pesta tahun baru yang murah meriah?
akhir tahun 2018

Akhir Tahun 2018, Saatnya Ubah Dekorasi Kamar Tidurmu

Berdiam diri sambil instrospeksi diri adalah salah satu cara ampuh untuk menyambut tahun baru dengan lebih bermakna. Namun jangan lupa, ketika sudah instrospeksi diri coba lihat kembali di sekeliling kalian khususnya di rumah kalian. Adakah konsep atau desain hunian yang ingin diubah? Jika ada, bisa dimulai dari menata ulang dekorasi kamar tidur loh! Sembari menyambut tahun baru, seperti apa sih tanda-tanda dekorasi kamar tidur itu harus diubah?
singkirkan

Segera, Singkirkan Deh Benda-Benda Ini Dari Dalam Kamar Tidurmu

Salah satu penyebab kamar tidur yang terasa kurang nyaman adalah terlalu banyaknya benda yang disimpan di dalam kamar. Bukan berarti kamar tidur harus kosong, tapi Sobat Rooang harus tahu betul ya mana saja benda yang sebaiknya disimpan di dalam kamar, serta mana yang sebaiknya disingkirkan. Dan ini adalah daftar benda yang tak sebaiknya ada di dalam kamar tidur. Lalu, apa saja benda yang harus segera Sobt singkirkan dari kamar tidur?
balkon di kamar tidur

Apa Sih Sebenarnya, Manfaat Balkon Di Dalam Kamar Tidur?

Memiliki rumah dengan konsep bertingkat, pasti membuat Sobat Rooang juga ingin membuat kamar tidur yang memiliki balkon. Jadi kesannya tidak monoton, Sobat Rooang pun bisa menikmati view yang tersaji di depan kamar bukan? Apalagi kamar tidur dengan balkon juga terkesan lebih menyenangkan. Lantas apa saja, keunggulan yang didapatkan ketika ada balkon di kamar tidur?
pilihan warna kamar tidur

Ini Dia Nih, Pilihan Warna Kamar Tidur Buat Kamu Yang Susah Tidur

Karena tidak semua warna cat untuk kamar bisa mendatangkan kualitas tidur paling baik, maka ada beberapa pilihan warna yang harus diperhatikan. Jika kalian mau tertidur pulas setiap malam, coba deh pakai pilihan warna kamar tidur, berikut!  Adakah yang merupakan warna favoritmu?
- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -