ruang keluarga lebih nyaman

Butuh 5 Menit Saja Kok Untuk Membuat Ruang Keluarga Jadi Lebih Kece

Membuat ruang keluarga lebih kece bisa dilakukan dalam waktu 5 menit saja kok. Jadi meski Sobat Rooang sibuk, ruang keluarga tetap terjaga kerapihan dan kebersihannya.
jangan sampai

Jangan Sampai Ruang Keluarga Berantakan, Karena Hal Ini Ya!

Seringkali sobat Rooang sembarangan dalam menaruh barang-barang di dalam ruang keluarga, bukan? Padahal, jangan sampai ruang keluarga terlihat berantakan Sobat! Karena kan ruang keluarga itu 'jantung' dari sebuah hunian. Jadinya wajib untuk ruang keluarga tampil menarik. Lalu biasanya karena benda apa saja sih, yang membuat ruang keluarga jadi berantakan?
ruang keluarga mungil

Ruang Keluarga Yang Mungil Ternyata, Bisa Diubah Lho!

Persoalan jumlah permintaan rumah tinggal yang terus meningkat, sedangkan total lahan yang tersedia semakin terbatas mengakibatkan banyak desainer atau developer membangun rumah-rumah mungil sebagai solusinya. Sehingga, yang jadi kendala adalah ketika ruang keluarga yang kita miliki di rumah ukurannya mungil. Gimana caranya untuk mengubah ruang keluarga mungil tersebut supaya bisa terlihat menarik dan cantik?
cara cepat membersihkan

Cara Cepat Membersihkan Ruang Keluarga Setelah Pesta

Pesta atau acara kumpul-kumpul keluarga pasti sering banget digelar di ruang keluarga. Dan setelah acara kumpul atau pesta tersebut, sudah pasti kan area di ruang keluarga jadi kotor. Tapi selalu saja deh, soal membersihkan ruangan terasa berat dan malas! Oleh karena itu, nih Rooang kasih tipsnya, soal gimana sih cara cepat membersihkan ruang keluarga yang bisa dilakukan di rumah?
ruang keluarga yang nyaman

Mewujudkan Ruang Keluarga Yang Stylish dan Nyaman

Untuk mewujudkan keinginan memiliki sebuah ruang keluarga yang nyaman dan stylish merupakan hal yang susah-susah gampang untuk dilakukan. Mengingat ada beberapa faktor yang harus diperhatikan baik saat merancang desainnya. Dari desain ruang keluarga yang nyaman dan tampak stylish ini, ada sedikit inspirasi yang bisa ditiru. Apa saja ya?

Penataan Ruang Keluarga Yang Nyaman Biar Bikin Betah

Penataan ruang keluarga yang nyaman itu sangatlah penting. Karena area tersebut akan jadi tempat berkumpulnya keluarga dan bersantai, maka penting untuk dibuat senyaman mungkin agar seluruh penghuni rumah merasa betah. Lalu gimana cara mewujudkannya?
tips membuat ruang keluarga yang berkualitas

Tips Membuat Ruang Keluarga Yang Berkualitas

Ruang keluarga menjadi salah satu ruang yang cukup penting di dalam rumah. Selain di meja makan, biasanya di dalam ruang keluarga semua anggota keluarga akan berkumpul untuk mengobrol. Nah, supaya kegiatan berbincang-bincang itu semakin nyaman, kita bikin ruang keluarga yang berkualitas yuk!?
inspirasi hiasan makrame

Inspirasi Hiasan Makrame Untuk Ruang Keluarga

Ada ungkapan yang menyebutkan bahwa ruang keluarga itu adalah jantung atau pusat dari sebuah hunian. Oleh karena itu, banyak desainer yang membuat desain serta dekorasi ruang keluarga yang cantik. Nah, supaya dekorasi ruang keluarga pada hunian milik Sobat jadi lebih menarik, gimana kalau ditambahkan hiasan kerajinan makrame? Hiasan makrame yang belakangan ini populer sebagai ornamen dekorasi interior ini, ternyata beragam banget bentuknya. Mau tahu semenarik apa, inspirasi hiasan makrame untuk mengisi ruang keluarga kamu?
bedanya ruang keluarga dan ruang tamu

Sebenarnya, Perbedaan Ruang Keluarga Dan Ruang Tamu Itu Apa Ya?

Berbicara soal konsep dekorasi ruang keluarga, tentu tidak bisa dilepaskan dari makna sebuah ruang keluarga itu sendiri. Apalagi banyak banget belakangan ini, yang mendesain konsep ruang tamu sebagai ruang keluarga. Ukuran rumah yang terbatas menjadi alasan utama, mengapa ruang keluarga dan ruang tamu didesain melebur menjadi satu. Padahal ada 3 perbedaan mendasar antara ruang keluarga dan ruang tamu, yang membuatnya harus terpisah. Lalu apa saja, bedanya ruang keluarga dan ruang tamu tersebut?
menciptakan ruang keluarga

Ingin Menciptakan Ruang Keluarga Yang Ramah Anak? Nih, Tips dan Triknya!

Memang tidak semua rumah memiliki penghuni anak-anak. Namun dengan kehadiran anak-anak dijamin deh, suasana sebuah hunian akan terasa lebih hidup! Oleh karena itu, supaya anak-anak bisa dengan nyaman bermain di dalam rumah khususnya ruang keluarga, yuk coba menciptakan ruang keluarga yang ramah anak. Caranya gimana?
membersihkan ruang keluarga

Cara Mudah Membersihkan Ruang Keluarga Yang Harus Diketahui

Yang namanya ruang keluarga, tentunya harus butuh perawatan dan acara bersih-bersih rutin dalam pemeliharaannya. Karena kalau ga dibersihkan, bisa dibayangkan betapa kotor dan tidak nyamannya anggota keluarga yang ada. Maka itu, tidak salah jika pemandangan yang berantakan di ruang keluarga akan membuat siapapun tidak betah. Nah, supaya ruang keluarga semakin nyaman, kuasai saja beberapa trik cepat dalam membersihkan ruang keluarga berikut ini, apa saja ?
cara mendekor ruang keluarga

Ternyata Masih Ada Cara Mendekor Ruang Keluarga, Yang Belum Kamu Ketahui

Ternyata meskipun sudah banyak sekali tips dan trik yang diberikan oleh Rooang kepada Sobat Rooang semua, tetap saja ada yang terlewat lho! Sooalnya masih ada cara mendekor ruang keluarga yang jarang diterapkan dan mungkin belum banyak diketahui oleh para Sobat Rooang sebagai pemilik rumah. Apa saja sih, cara mendekor ruang keluarga yang belum diketahui ini?
- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -