bedanya ruang keluarga dan ruang tamu

Sebenarnya, Perbedaan Ruang Keluarga Dan Ruang Tamu Itu Apa Ya?

Berbicara soal konsep dekorasi ruang keluarga, tentu tidak bisa dilepaskan dari makna sebuah ruang keluarga itu sendiri. Apalagi banyak banget belakangan ini, yang mendesain konsepĀ ruang tamuĀ sebagai ruang keluarga. Ukuran rumah yang terbatas menjadi alasan utama, mengapa ruang keluarga dan ruang tamu didesain melebur menjadi satu. Padahal ada 3 perbedaan mendasar antara ruang keluarga dan ruang tamu, yang membuatnya harus terpisah. Lalu apa saja, bedanya ruang keluarga dan ruang tamu tersebut?
menciptakan ruang keluarga

Ingin Menciptakan Ruang Keluarga Yang Ramah Anak? Nih, Tips dan Triknya!

Memang tidak semua rumah memiliki penghuni anak-anak. Namun dengan kehadiran anak-anak dijamin deh, suasana sebuah hunian akan terasa lebih hidup! Oleh karena itu, supaya anak-anak bisa dengan nyaman bermain di dalam rumah khususnya ruang keluarga, yuk coba menciptakan ruang keluarga yang ramah anak. Caranya gimana?
membersihkan ruang keluarga

Cara Mudah Membersihkan Ruang Keluarga Yang Harus Diketahui

Yang namanya ruang keluarga, tentunya harus butuh perawatan dan acara bersih-bersih rutin dalam pemeliharaannya. Karena kalau ga dibersihkan, bisa dibayangkan betapa kotor dan tidak nyamannya anggota keluarga yang ada. Maka itu, tidak salah jika pemandangan yang berantakan di ruang keluarga akan membuat siapapun tidak betah. Nah, supaya ruang keluarga semakin nyaman, kuasai saja beberapa trik cepat dalam membersihkan ruang keluarga berikut ini, apa saja ?
cara mendekor ruang keluarga

Ternyata Masih Ada Cara Mendekor Ruang Keluarga, Yang Belum Kamu Ketahui

Ternyata meskipun sudah banyak sekali tips dan trik yang diberikan oleh Rooang kepada Sobat Rooang semua, tetap saja ada yang terlewat lho! Sooalnya masih ada cara mendekor ruang keluarga yang jarang diterapkan dan mungkin belum banyak diketahui oleh para Sobat Rooang sebagai pemilik rumah. Apa saja sih, cara mendekor ruang keluarga yang belum diketahui ini?
dekorasi ruang tamu

Low Budget, Ruang Keluarga Pun Bisa Disulap Begitu Cantik

Mendekorasi ruang keluarga dengan low budget itu bisa kok. Jadi tak perlu bingung karena takut menghabiskan biaya banyak. Coba deh terapkan beberapa trik ini.
model sofa sudut

Ruang Keluarga Impian Semakin Nyaman Dengan Model Sofa Sudut

Supaya bisa membuat acara berkumpul di ruang keluarga semakin nyaman, coba deh pilih model sofa sudut yang katanya fleksibel untuk ditempatkan di dalam ruangan. Coba sama-sama kita lihat seperti apa inspirasi perletakan model sofa sudut di dalam ruang keluarga?
ruang-tamu

Tamu Lebih Terkesan dengan Warna Ruang Tamu Ini

Warna biru tepat banget bagi kamu yang menyukai kedamaian pada ruang tamu yang sering dikunjungi dan memberikan kesan menarik pada tamu. Selain warna biru, ada warna lain yang juga tak kalah mengesankan. Apa saja?
ragam inspirasi desain

Yuk!! Lihat Ragam Desain Ruang Keluarga Yang Menginspirasi

Kebingungan soal menata dan mendesain ruang keluarga, pasti sering terjadi untuk para Sobat Rooang yang baru membeli sebuah rumah. Padahal ga susah kok, untuk memilih desain ruang keluarga yang menarik. Gini deh, biar ga semakin bingung Rooang ada beberapa ragam inspirasi desain ruang keluarga menarik yang bisa coba Sobat Rooang aplikasikan pada hunian kalian. Kayak apa ragam inspirasi desain ruang keluarga tersebut?

3 Cara Ini, Bisa Mengubah Ruang Keluargamu Jadi Lebih Menarik

Merasa jenuh dan sumpek dengan keadaan di rumah? Mungkin Sobat sudah terlalu lama membiarkan gaya desain interior lama tanpa dekorasi ulang. Kalau memang begitu, sudah saatnya untuk Sobat Rooang mulai melakukan perubahan gaya desain interior di dalam hunian. Dan sebagai langkah pertama, coba Sobat Rooang mulai dengan mengubah area ruang keluarga dahulu. Soalnya ada 3 cara menarik nih, yang wajib dicoba untuk bisa ubah ruang keluargamu jadi lebih menarik! Apa saja 3 cara tersebut?
jadikan ruang keluarga unik

Jadikan Ruang Keluarga Unik Dengan Nuansa Zen Living

Sehingga hal tersebut pun berpengaruh dalam soal penataan ruang di hunian. Nah, soal konsep 'Zen living' ini ternyata bisa membuat suasana ruang keluarga menjadi unik, lho! Yuk, sama-sama kita jadikan ruang keluarga unik dengan nuansa 'Zen living'! Gimana tips dan triknya?
ruang keluarga modern nan mewah

Ruang Keluarga Modern Nan Mewah Gimana Cara Membuatnya

Mendekor ruang keluarga yang modern nan mewah tentu bukanlah hal yang sembarangan bisa dilakukan. Butuh persiapan dan cara khusus yang harus Sobat Rooang lakukan jika ingin membuat ruang keluarga modern nan mewah! Nah, supaya Sobat bisa mewujudkan tampilan ruang keluarga modern nan mewah seperti yang diharapkan, inilah beberapa tips dan trik yang sudah Rooang siapkan! Apa saja ya ?
asyiknya duduk di atas sofa malas

Asyiknya Duduk Di Atas Sofa Malas Dalam Ruang Keluarga

Selain mengatur letak dekorasi, pemilihan jenis sofa untuk ruang keluarga itu juga penting untuk diperhatikan lho! Dengan ragam bentuk dan model jenis-jenis sofa yang ada, sofa yang berikut ini sepertinya wajib untuk Sobat Rooang miliki. Namanya 'sofa malas' dan bentuknya juga unik, bikin Sobat semakin betah untuk bermalas-malasan, hahaha. Kira-kira kayak gimana, asyiknya duduk di atas sofa malas ini?
- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -