menyiasati ruang makan mungil

Begini Lho Caranya, Menyiasati Ruang Makan Mungil Dalam Hunian

Meski hanya digunakan saat makan saja, namun bukan lantas berarti keberadaannya tidak diperlukan atau dibuat asal-asalan. Karena ruang makan yang menyenangkan juga dapat memberi mood dan kesan yang menyenangkan saat makan bersama keluarga. Sehingga untuk mengoptimalkan ruang makan, diperlukan cara cerdas untuk menyiasati ruang makan mungil. Lalu seperti apa tips dan trik yang tepat, untuk menyiasati ruang makan mungil dalam hunian? 
membuat ruang makan yang nyaman

Sederhana, Ini Cara Bikin Ruang Makan Yang Nyaman

Bosan dengan suasana ruang makan yang gitu-gitu aja? Ada beberapa tips yang bisa diterapkan untuk membuat suasana ruang makan yang nyaman nih. Apa aja ya tipsnya? Cari tahu yuk! Gampang banget lho diterapkan...
konsep ruang makan

Konsep Ruang Makan Yang Menggugah Selera Ini, Wajib Dicoba

Jangan sepelekan soal desain ruang makan, Sobat Rooang!? Soalnya dalam ruang makan ini biasanya banyak hal diobrolkan dan didiskusikan bersama anggota keluarga. Sehingga supaya kegiatan mengobrol dan berdiskusi lebih nyaman, yuk bikin konsep ruang makan kalian dengan model desain yang menggugah selera ala inspirasi berikut.
jenis-jenis lampu gantung

Ini Loh, Model Lampu Gantung Ruang Makan Hunian Yang Inspiratif

Inspirasi membuat ruang makan hunian yang menarik dan cantik, ternyata bisa juga diperoleh dengan menggunakan lampu gantung. Soalnya lampu gantung itu ternyata mampu memberikan kesan dan suasana atraktif pada ruang makan. Tapi supaya tidak salah pilih, Rooang kasih tahu deh, beberapa inspirasi jenis-jenis lampu gantung untuk ruang makan hunian.
cara membuat ruang makan

Cara Membuat Ruang Makan Dengan Suasana Hangat Dan Santai

Selain ruang tamu dan ruang keluarga, ruangan lain yang tak kalah penting adalah ruang makan. Karena kebanyakan keluarga lebih banyak berkumpul di ruang makan, jadi pasti butuh desain ruangan yang nyaman dan santai kan, untuk menikmati camilan sambil mengobrol. Karena ruangan ini memiliki fungsi yang besar, sudah seharusnya Sobat membuat ruang makan yang nyaman dan santai. Untuk mendapatkan ruang makan yang nyaman dan santai tidak susah kok, karena Rooang punya 3 cara yang jitu. Apa saja cara jitu tersebut?
hati-hati dalam memilih piring makan

Hati-Hati Dalam Memilih Piring Makan, Jika Salah Bisa Berakibat Fatal

Tapi tahukah Sobat Rooang jika, pemilihan peralatan makan seperti piring, ternyata berperan penting untuk menjaga kesehatan?! Karena jika salah dalam memilih material piring makan bisa berakibat fatal. Nah, supaya Sobat Rooang bisa hati-hati dalam memilih piring makan, inilah 3 alasan logisnya. Apa saja ya, 3 alasan logis tersebut?
desain ruang makan

Desain Ruang Makan Yang Sesuai Untuk Hunian Mungil

Salah satu kebutuhan ruang yang tidak bisa dihilangkan meskipun Sobat memiliki hunian yang berukuran mungil adalah ruang makan. Soalnya ruang makan penting banget kan untuk tempat makan seluruh anggota keluarga. Sehingga meskipun area yang tersedia kecil, ruang makan tetap harus ada. Terus gimana dong desain ruang makan yang sesuai untuk hunian mungil? Adakah tips atau trik mudah untuk membuat desain ruang makan pada hunian mungil terasa menarik?
menata meja makan untuk acara buka puasa

Menata Meja Makan Untuk Acara Buka Puasa Bersama

Menata meja makan untuk acara buka puasa bersama ini juga perlu sobat perhatikan lho. Soalnya penataan meja makan yang rapi dan teratur, bisa membuat para tamu-tamu, jadi betah.
dekorasi manis untuk meja makan

Dekorasi Manis Untuk Meja Makan Di Rumah, Apa Saja

Dekorasi manis tidak hanya untuk ruangan saja lho sobat, tapi dibutuhkan juga untuk mendekor beberapa spot penting dalam hunian. Misalnya  spot meja makan yang saat ini lebih menarik perhatian sobat Rooang yang Muslim, sebab sekarang lagi Bulan Ramadhan sedangkan kegiatan berbuka puasa dan sahur semuanya ada di atas meja makan bukan? Kalau gitu, gimana kalau kita berkreasi agar meja makan di rumah tampil menawan? Apa saja benda-benda yang bisa dipakai?
- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -