keunggulan tangga kayu pinus

4 Keunggulan Utama Tangga Kayu Pinus Yang Wajib Diketahui

Jika Sobat adalah orang yang bangga memiliki tangga yang terbuat dari kayu, maka pasti akan dihantui oleh perasaan bingung untuk memilih jenis kayu apa yang cocok sebagai bahan atau material tangga. Makanya nih Rooang kasih ide untuk memilih jenis kayu pinus sebagai bahan material tangga. Memangnya apa saja sih, keunggulan tangga kayu pinus dibandingkan jenis tangga kayu lainnya?
cara membuat tangga kayu

Ini Lho, Caranya Membuat Tangga Kayu Dijauhi Oleh Rayap

Jika Sobat adalah orang yang bangga memiliki tangga yang terbuat dari kayu, maka tugas penting akan menunggu nih. Yaitu, Sobat harus bisa menjaga penampilan dan kondisi fisik dari tangga kayu tersebut sehingga dapat bertahan dalam kondisi yang baik dalam waktu yang lama. Dan yang terpenting adalah bagaimana caranya supaya si tangga kayu ini dijauhi oleh rayap. Makanya nih Rooang kasih ide dan cara membuat tangga kayu, supaya bisa dijauhi oleh rayap-rayap nakal?!

Fungsi Tangga Di Ruang Wardrobe Ternyata Bervariasi Banget!

Ruang wardrobe yang ada pada hunian merupakan ruangan yang penting untuk mengubah penampilan. Dengan keberadaan pakaian, celana, tas serta aksesoris lainnya isi dari ruangan wardrobe bisa mengubah penampilan Sobat Rooang jadi lebih menarik. Tapi karena isi di dalam ruang wardrobe sering berlebihan, maka dihadirkanlah tangga sebagai elemen untuk menunjang penyimpanan barang-barang. Kira-kira, apa fungsi tangga di ruang wardrobe itu? 
merancang tangga rumah

Ini Lho Caranya, Merancang Tangga Rumah Yang Aman Dan Nyaman

Terpeleset, terjatuh, atau terbentur di tangga barangkali adalah kecelakaan-kecelakaan yang paling sering terjadi di dalam rumah. Terlebih jika di antara anggota keluarga Sobat sudah berusia renta atau masih kanak-kanak. Sebenarnya banyak hal bisa Sobat lakukan untuk merancang tangga rumah yang lebih aman. Apa saja langkah-langkahnya untuk merancang tangga rumah yang aman?
penggunaan tangga kayu

Fungsi-Fungsi Lain Sebuah Tangga Kayu Di Dalam Rumah

Tangga rumah dari kayu atau bambu yang berbentuk lurus, tegak dan memanjang yang biasanya digunakan untuk memperbaiki genteng rusak atau membetulkan kerusakan di bagian atap rumah, pasti masih banyak disimpan oleh para Sobat Rooang. Dengan bentuknya yang simpel dan dapat digotong ke mana saja, tangga kayu sederhana ini jadi populer digunakan oleh para pemilik rumah zaman dulu. Namun karena kini zaman sudah berubah, fungsi dari penggunaan tangga kayu tersebut sudah berubah. Kira-kira, penggunaan tangga kayu ini difungsikan sebagai apa saja?
cara merawat tangga kayu

Gimana Sih, Cara Merawat Tangga Kayu Yang Tepat Biar Awet

Jika Sobat adalah orang yang bangga memiliki tangga yang terbuat dari kayu, maka tugas penting akan menunggu nih. Yaitu, Sobat harus bisa menjaga penampilan dan kondisi fisik dari tangga kayu tersebut sehingga dapat bertahan dalam kondisi yang baik dalam waktu yang lama. Makanya nih Rooang kasih ide dan cara merawat tangga kayu yang benar. Seperti apa caranya?
desain tangga tanpa batas

Desain Tangga Tanpa Batas Untuk Hunian Terbatas Tampil Menawan

Meskipun Sobat Rooang tinggal di dalam hunian terbatas jangan takut untuk merasa tidak nyaman dan susah bergerak. Karena meninggikan hunian terbatas menjadi dua lantai bisa jadi sebuah solusi yang tepat. Tinggal menentukan saja desain tangga yang tepat untuk hunian terbatas tersebut. Nah, supaya ga kebingungan dengan desain tangga pada hunian terbatas, nih ada beberapa inspirasi desain tangga tanpa batas yang pas untuk hunian kalian.

Custom Tangga Dibuat Seperti Ini Lho Agar Lebih Menawan

Custom tangga rumah juga memiliki nilai seni yang tinggi agar terlihat lebih menawan lho. Lantai kayu yang indah, karpet, dapat mempercantik setiap ruangan untuk tempat ...
sejarah sebuah tangga

Mengenal Sejarah Sebuah Tangga Ternyata Penting Loh!

Belajar soal sejarah sebuah tangga dengan detail, pasti lebih bisa membuat kalian para Sobat Rooang untuk memahami dengan jelas seperti apa tujuan dan maksud dari sebuah tangga. Penasaran kan, seperti apa inspiratifnya cerita sejarah sebuah tangga?

Konsep Tangga Ini Wajib Diperhatikan Untuk Keselamatan dan Kenyamanan Anak

Tangga bisa jadi tempat yang cukup berbahaya bagi anak kecil. Makanya saat membuat tangga, ada beberapa konsep tangga yang harus diperhatikan untuk keselamatan dan kenyamanan anak. Cari tahu yuk seperti apa konsepnya!
tangga gantung

Gaya Desain Tangga Gantung Minimalis Ini, Unik Banget!

Ingin membangun rumah lebih dari 1 lantai? Berarti harus menyiapkan desain tangga dong?! Tapi, Sobat Rooang ingin desain tangga yang unik dan berbeda dari tangga pada umumnya? Kalau gitu bikin tangga gantung saja, yuk! Selain punya desain yang minimalis dan hemat tempat, desain tangga gantung itu ga pasaran, lho?!
uniknya model tangga

Uniknya Model Tangga Pada Hunian Yang Bikin Mata Terbelalak

Area tangga ini, juga bisa menjadi satu ornamen atau elemen dekoratif pada hunian kalian. Tapi untuk membuat tangga jadi orname dekoratif ga cukup dengan model atau bentuk desain tangga yang biasa-biasa aja kan? Sobat harus mendesain model tangga yang unik! Nah, seperti apa dan bagaimana uniknya model tangga itu ?
- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -