Pom-Wall-Hanging_5

DIY Gantungan Dinding dari Pom Pom, Super Lucu

Rooang|Fungsinya pun juga banyak banget, bisa untuk aksesoris seperti anting, gelang dan kalung. Namun untuk dekorasi di dalam rumah pun juga nggak kalah cantik dan mudah banget membuatnya. Sobat yang ingin tampilan rumah lebih memukau dan eye catching, coba bikin gantung pom pom ini yuk!
dekorasi rumah dari kardus

Jangan Dibuang, Kamu Bisa Bikin Kardus Bekas Jadi Dekorasi Cantik

Membuat dekorasi rumah dari kardus bisa bikin rumah jadi lebih cantik lho. Cara membuatnya pun mudah. Bagaimana ya idenya?
potpourri

DIY Mengawetkan Bunga Jadi Potpourri Ini, Mudah Banget!

pernahkah  kalian bingung bucket bunga yang cantik itu harus di biarkan saja menguning lalu mengering dan busuk atau dipisahkan dari kertasnya untuk dimasukkan ke dalam air agar lebih tahan lama? Tapi membuat  bunga  cantik  tersebut  harus  tetap  dibuang  dalam waktu  2 minggu kurang bukan?
toples kaca

Toples Kaca Beraneka Model Bikin Rumah Menarik

Toples kaca lagi banyak banget digunakan untuk memajang sesuatu di masa kini. Sehingga di antara kamu semua pasti ada deh yang meng-koleksi si toples kaca ini untuk jadi wadah memajang benda-benda dekorasi lucu. Tapi suka sadar enggak sih, kalau sekedar memajang toples kaca doang, itu enggak menarik? Trus gimana dong caranya supaya si toples kaca yang bejibun tersebut supaya tampil menarik?
Easy-To-Do-Donut-Phone-Charger-Holder-f

DIY Donut Phone Charger Imut dan Simpel

Rooang| Kali ini Rooang akan memberikan tutorial mudah membuat tempat ponsel yang nggak memakai bahan yang susah di dapat. Dengan tempat ponsel, dijamin Sobat nggak perlu khawatir lagi saat meletakkan ponsel di kamar, takut jatuh atau lupa. Karena Rooang akan memberikan caranya step by step. Sudah siap?
diy coffee table rubik

DIY Coffee Table Berbentuk Rubik Yang Mudah

Rooang.com| Dalam dekorasi rumah, kini banyak digunakan meja kopi atau coffee table di tengah-tengah ruangan. Umumnya meja kopi ini digunakan pada ruang tamu atau ruang keluarga. Ternyata tak harus membeli, meja kopi juga bisa dibuat sendiri dengan langkah DIY coffee table yang mudah lho. Bentuknya pun bisa dibuat dengan unik.
diy pot gantung dari botol bekas

DIY Pot Gantung Yang Kreatif Dan Cantik Dari Botol Bekas

Botol bekas yang tak terpakai, bisa dimanfaatkan untuk DIY pot gantung yang cantik lho. Jadi kalau ada botol bekas di rumah, jangan langsung dibuang ya. Kamu juga bisa bikin pot bunga yang cantik in dengan mudah.
diy dekorasi paskah mudah

DIY Dekorasi Paskah Dengan Kerajinan Ornamen Telur Yang Menggemaskan

Rooang.com| Untuk mendekorasi rumah dalam perayaan Paskah, terapkan DIY dekorasi Paskah untuk membuat ornamen telur yang mudah dan praktis ini. Tanpa membutuhkan banyak waktu dan biaya, rumah pun tampak indah dan kreatif.
DIY-String-Light-Garland-2-1

DIY String Lights Garland, Dekorasi Cantik Penghias Kamar

Rooang| Dapatkan nuansa yang berbeda, hanya berbekal lampu Tumblr yang sebelumnya sudah Sobat miliki, dan tinggal ditambah dengan daun plastik serta benang. Penasaran bagaimana cara membuatnya?
diy rak tangga

DIY Rak Tangga Praktis Untuk Menyimpan Barang

Rooang|Rak terbuka dengan konsep berbentuk tangga kini banyak disukai untuk menyimpan barang-barang di rumah. Rak tangga ini pun dapat sekaligus dijadikan sebagai dekorasi untuk mempercantik rumah. Tanpa perlu membelinya, cara ini dapat dipraktekkan untuk membuat sendiri rak tangga kayu dengan mudah.
diy vas bunga

DIY Vas Bunga Dari Mason Jar Dan Lemon Yang Cantik Serta Segar

Menghias rumah dengan hiasan bikinan sendiri memang menyenangkan. Ada DIY vas bunga dari mason jar dan lemon yang juga bisa dibikin sendiri untuk menghias meja rumah lho.
inspirasi hiasan makrame

Inspirasi Hiasan Makrame Untuk Ruang Keluarga

Ada ungkapan yang menyebutkan bahwa ruang keluarga itu adalah jantung atau pusat dari sebuah hunian. Oleh karena itu, banyak desainer yang membuat desain serta dekorasi ruang keluarga yang cantik. Nah, supaya dekorasi ruang keluarga pada hunian milik Sobat jadi lebih menarik, gimana kalau ditambahkan hiasan kerajinan makrame? Hiasan makrame yang belakangan ini populer sebagai ornamen dekorasi interior ini, ternyata beragam banget bentuknya. Mau tahu semenarik apa, inspirasi hiasan makrame untuk mengisi ruang keluarga kamu?
- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -