dekorasi meja kerja berdasarkan zodiak

Dekorasi Meja Kerja Berdasarkan Zodiak Memang Unik Banget, Part 2

Melanjutkan ulasan soal penataan dekorasi meja kerja berdasarkan zodiak di artikel part 1 yang lalu, kali ini Rooang akan melanjutkan untuk part 2-nya! Penasaran kan, seperti apa menariknya dekorasi meja kerja berdasarkan zodiak di part 2, berikut ini?
dekorasi meja kerja berdasarkan zodiak

Dekorasi Meja Kerja Berdasarkan Zodiak, Ternyata Menarik Banget, Part 1

Penataan ulang meja kerja dengan menambah beberapa dekorasi di sana, sepertinya mulai dianggap penting untuk diterapkan oleh banyak pekerja di kantor. Dimulai dari mengelompokkan peralatan kantor sampai mengaplikasikan benda-benda dekorasi di atas meja kerja ternyata bisa diwujudkan berdasarkan pembacaan zodiak, lho! Lalu, seperti apa dekorasi meja kerja berdasarkan zodiak?

Wadah Perlengkapan Kantor Dari Benda-Benda Di Sekitar Kita

Peralatan kantor yang ada bermacam-macam dan jenisnya banyak banget, jadi satu permasalahan tersendiri jika tidak diatur. Kalau ga diatur jadi berantakan, tapi kadang kalau diatur kita suka lupa naruh perlengkapan kantor itu di laci yang mana. Nah, biar ga kebingungan lagi, Rooang ada sedikit inspirasi soal beberapa tipe wadah untuk perlengkapan kantor yang bisa memanfaatkan benda-benda di sekitar kita, bahkan bisa kita DIY loh! Wah, bagus dong!! Apa saja benda-benda di sekitar, yang bisa jadi wadah perlengkapan kantor?
membuat meja kantor menarik

Membuat Meja Kantor Menarik, Ternyata Mudah Banget Lho

Seharian ada di dalam kantor yang padat akan rutinitas dan aktivitas kerja yang banyak, pasti membuat pikiran Sobat jadi suntuk. Oleh karena itu, terkadang banyak orang yang bilang bahwa meja kantor jadi sesuatu hal yang penting untuk didekorasi. Lalu, gimana caranya untuk membuat meja kantor menarik?
cara membuat ruang baca

Cara Membuat Ruang Baca yang Santai Untuk Si Kutu Buku

Adanya ruang santai di dalam hunian itu bisa diwujudkan untuk beragam kegunaan. Salah satunya untuk difungsikan sebagai ruang baca yang nyaman dan memberikan kesan santai ketika berada di dalamnya. Untuk mendapatkan suasana yang pas, nih Rooang kasih panduan cara membuat ruang baca yang santai untuk para kutu buku! Apa saja tips dan triknya?
ciri khas fasad rumah eropa

Ciri Khas Fasad Rumah Eropa Yang Perlu Diketahui Pemilik Rumah

Arsitektur bergaya Eropa mudah ditemui hampir di seluruh bagian dunia. Selain karena bentuknya yang mempesona, pada jaman dahulu bangsa Eropa menjajah banyak negara,  sehingga membawa pengaruh arsitektur pada bangunan-bangunan lokal termasuk rumah gaya Eropa. Oleh karena itu sebelum membuat hunian ala Eropa, coba perhatikan dahulu deh, 5 ciri khas fasad rumah Eropa berikut. Apakah ciri khas fasad rumah Eropa yang dikenal dengan kesan klasik ini?
fasad rumah simetris

Fasad Rumah Simetris, Katanya Sih Lebih Enak Dipandang Mata

Setelah tahu, pentingnya sebuah fasad di dalam sebuah rumah, maka saatnya Sobat Rooang untuk menentukan mau seperti apa desain fasad rumah. Katanya sih, desain fasad rumah simetris itu bagus banget buat pandangan mata?
tentang fasad rumah

Cari Tahu Yuk, Apa Sih Fasad Rumah Itu

Sobat Rooang mungkin sudah cukup sering mendengar kata fasad rumah. Tapi sebenarnya, apa sih fasad itu? Sudah tahu belum? Kalau belum tahu, yuk cari tahu sama-sama...
tips memilih bata ringan

Demi Hunian Yang Kokoh, Ini Tips Memilih Bata Ringan Yang Tepat

Saat akan membangun rumah, sudah barang tentu Sobat Rooang ingin menggunakan material terbaik demi hasil yang memuaskan bukan? Nah ada beberapa tips memilih bata ringan yang bisa diterapkan oleh Sobat Rooang nih. Apa saja ya tipsnya?
ragam inspirasi desain

Ragam Inspirasi Desain Ruang Keluarga yang Menarik

Kebingungan soal menata dan mendesain ruang keluarga, pasti sering terjadi untuk para Sobat Rooang yang baru membeli sebuah rumah. Padahal ga susah kok, untuk memilih desain ruang keluarga yang menarik. Gini deh, biar ga semakin bingung Rooang ada beberapa ragam inspirasi desain ruang keluarga menarik yang bisa coba Sobat Rooang aplikasikan pada hunian kalian. Kayak apa ragam inspirasi desain ruang keluarga tersebut?

Ubah Ruang Keluargamu Jadi Lebih Menarik Dengan 3 Cara Ini

Merasa jenuh dan sumpek dengan keadaan di rumah? Mungkin Sobat sudah terlalu lama membiarkan gaya desain interior lama tanpa dekorasi ulang. Kalau memang begitu, sudah saatnya untuk Sobat Rooang mulai melakukan perubahan gaya desain interior di dalam hunian. Dan sebagai langkah pertama, coba Sobat Rooang mulai dengan mengubah area ruang keluarga dahulu. Soalnya ada 3 cara menarik nih, yang wajib dicoba untuk bisa ubah ruang keluargamu jadi lebih menarik! Apa saja 3 cara tersebut?
hati-hati dalam memilih piring makan

Hati-Hati Dalam Memilih Piring Makan, Jika Salah Bisa Berakibat Fatal

Tapi tahukah Sobat Rooang jika, pemilihan peralatan makan seperti piring, ternyata berperan penting untuk menjaga kesehatan?! Karena jika salah dalam memilih material piring makan bisa berakibat fatal. Nah, supaya Sobat Rooang bisa hati-hati dalam memilih piring makan, inilah 3 alasan logisnya. Apa saja ya, 3 alasan logis tersebut?
- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -