jenis-jenis lampu gantung

Ini Loh, Model Lampu Gantung Ruang Makan Hunian Yang Inspiratif

Inspirasi membuat ruang makan hunian yang menarik dan cantik, ternyata bisa juga diperoleh dengan menggunakan lampu gantung. Soalnya lampu gantung itu ternyata mampu memberikan kesan dan suasana atraktif pada ruang makan. Tapi supaya tidak salah pilih, Rooang kasih tahu deh, beberapa inspirasi jenis-jenis lampu gantung untuk ruang makan hunian.
cara membuat ruang makan

Cara Membuat Ruang Makan Dengan Suasana Hangat Dan Santai

Selain ruang tamu dan ruang keluarga, ruangan lain yang tak kalah penting adalah ruang makan. Karena kebanyakan keluarga lebih banyak berkumpul di ruang makan, jadi pasti butuh desain ruangan yang nyaman dan santai kan, untuk menikmati camilan sambil mengobrol. Karena ruangan ini memiliki fungsi yang besar, sudah seharusnya Sobat membuat ruang makan yang nyaman dan santai. Untuk mendapatkan ruang makan yang nyaman dan santai tidak susah kok, karena Rooang punya 3 cara yang jitu. Apa saja cara jitu tersebut?
dinding bata ekspos buat hunian minim budget

Dinding Bata Ekspos Untuk Hunian Yang Punya Minim Budget

Membuat dinding bata ekspos di rumah sebenarnya tidaklah susah, karena tanpa budget juga Sobat sudah bisa mendapatkan tampilan natural dari bata yang terekspos. Apa saja kelebihan dinding bata ekspos buat hunian minim budget?
aplikasi dinding kaca

Aplikasi Dinding Kaca Pada Sebuah Rumah, Ternyata Punya Banyak Manfaat

Jika sebelumnya penggunaan kaca banyak digunakan sebagai jendela-jendela rumah saja, namun kini mulai banyak juga digunakan sebagai dinding. Jika sobat Rooang tertarik untuk memiliki rumah atau hunian dengan aplikasi dinding kaca, ada banyak manfaat yang bisa didapatkan. Apa saja manfaat yang tersembunyi di balik dinding kaca?
cara membuat ruang santai

Cara Mudah Membuat Ruang Santai Di Rumah Yang Nyaman

Dengan rutinitas pekerjaan yang dilakoni setiap hari, sudah pasti manusia juga perlu istirahat. Sehingga mendesain sebuah ruangan yang nyaman untuk bersantai di rumah itu penting banget! Namun, apakah desain ruangan santai tersebut nyaman? Jika belum, Rooang ada nih, tips atau cara membuat ruang santai di rumah yang nyaman?
ide mendekorasi ruang santai

Ide Mendekorasi Ruang Santai Di Sudut-Sudut Ruangan

Ruang santai, atau biasa disebut lounge, adalah zona tempat kita bisa duduk nyaman sambil beraktivitas ringan. Dan salah satu zona yang bisa dijadikan sebagai ruang santai dalam hunian adalah sudut ruangan. Area sudut ruangan itu biasanya sih, hanya digunakan untuk menaruh barang-barang hiasan saja. Kalau gitu gimana, kalau Rooang kasih ide mendekorasi ruang santai pada sudut ruangan yang menarik dan atraktif?
keunggulan cat warna putih

Keunggulan Cat Warna Putih Untuk Interior Hunian

Warna putih merupakan salah satu warna netral yang punya banyak peminat. Dengan banyaknya orang yang mengaplikasikan cat warna putih pada hunian, pastinya ada banyak keunggulan cat warna putih yang ingin ditampilkan. Kira-kira, apa saja keunggulan cat warna putih sebagai warna cat interior rumah yang bisa didapatkan?

Fungsi Tangga Di Ruang Wardrobe Ternyata Bervariasi Banget!

Ruang wardrobe yang ada pada hunian merupakan ruangan yang penting untuk mengubah penampilan. Dengan keberadaan pakaian, celana, tas serta aksesoris lainnya isi dari ruangan wardrobe bisa mengubah penampilan Sobat Rooang jadi lebih menarik. Tapi karena isi di dalam ruang wardrobe sering berlebihan, maka dihadirkanlah tangga sebagai elemen untuk menunjang penyimpanan barang-barang. Kira-kira, apa fungsi tangga di ruang wardrobe itu? 
video

DR FLORANCE WHITE – Q&A Hobby Travelling

Kali ini DR Florance White curhat-curhat cantik tentang salah satu hobinya, yaitu.. Travelling!! Seru banget nih ngobrolin travelling sama si nona manis ini.
tangga paling ekstrem di dunia

Tangga Paling Ekstrem Di Dunia Ini, Bikin Bulu Kuduk Berdiri Loh

Faktor keamanan itu yang membuat sebuah tangga harus dilengkapi dengan handrail yang sesuai standar. Namun meski begitu tetap saja, muncul beberapa bangunan yang punya desain tangga paling ekstrem di dunia, loh! Bahkan di antara bangunan ini ada yang sudah dibangun ribuan tahun lalu, Sobat! Ada di mana saja nih, bangunan dengan desain tangga paling ekstrem di dunia?
melihat kepribadian seseorang

Melihat Kepribadian Seseorang Dari Caranya Menyusun Bantal

Banyak cara untuk bisa melihat kepribadian seseorang, loh! Dari mulai menggunakan horoskop, golongan darah, membaca garis tangan sampai tes kepribadian pada psikolog. Cara-cara tersebut adalah merupakan cara yang mainstream, Sobat Rooang! Mau tahu ga cara unik untuk melihat kepribadian seseorang?
tidur tanpa bantal

Tidur Tanpa Bantal Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan

Apa pernah Sobat Rooang tidur dengan tanpa menggunakan bantal? Jika pernah, apa akibat yang Sobat Rooang rasakan ketika bangun? Apakah badan terasa sakit hingga kepala juga ikut pusing? Jika itu yang Sobat rasakan, maka simak baik-baik ulasan berikut ini, deh! Soalnya ternyata tidur tanpa bantal itu punya efek yang bahaya buat kesehatan, ga percaya?
- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -