hotel fairfield by marriorr surabaya

Serunya Menginap Di Hotel Fairfield By Marriott Surabaya Yang Modern

Hotel dengan berbagai fasilitas lengkap, selalu jadi idaman pengunjung. Apalagi dibarengi dengan suasana hotel yang nyaman dan menyenangkan seperti di Hotel Fairfield By Marriot.
piring makan keramik

Piring Makan Dari Keramik, Punya Keunggulan Apa Saja Sih?

Tahukah Sobat Rooang jika, pemilihan peralatan makan seperti piring, ternyata berperan penting untuk menjaga kesehatan?! Karena jika salah dalam memilih material piring makan bisa berakibat fatal. Nah, supaya Sobat Rooang bisa hati-hati dalam memilih piring makan, sebaiknya sekarang simak deh beberapa keunggulan yang dimiliki oleh piring makan keramik berikut. Kira-kira, apa saja keunggulan yang dimiliki si pring keramik?

Keunggulan Kayu Bengkirai Pada Sebuah Hunian

Jenis-jenis kayu yang bisa digunakan untuk sebuah hunian ada bermacam-macam. Salah satunya adalah jenis kayu bengkirai. Dan kayu bengkirai ini merupakan salah satu jenis kayu populer. Dengan sederet keunggulannya, kayu bengkirai memiliki ketahanan yang prima dan dapat membuat hunian tampil lebih menawan. Lalu, apa lagi keunggulan kayu bengkirai lainnya yang bisa didapatkan dalam sebuah hunian?
tangga dan cerita sejarahnya

Tangga Dan Cerita Sejarahnya, Ternyata Penting Untuk Diketahui

Sebelum membuat sesuatu atau membangun sesuatu, penting untuk Sobat Rooang mengetahui asal-usul atau cerita sejarahnya kan?! Begitu pula ketika ingin membangun tangga di dalam hunian. Ternyata tangga dan cerita sejarahnya, bisa jadi satu elemen penting yang wajib kalian ketahui sebelum membangun tangga pada hunian. Penasaran kan, seperti apa inspiratifnya cerita sejarah sebuah tangga?
menghabiskan tahun baru

Menghabiskan Malam Tahun Baru Di Kamar, Juga Seru Lho!

Perayaan tahun baru memang selalu diiringi dengan pesta meriah dan kehebohan di mana-mana. Dan selalu saja terjadi kehebohan yang berlebihan di luar rumah. Padahal menghabiskan tahun baru di dalam rumah dengan sederhana pun bisa kok! Bikin saja dekorasi seru di dalam kamar tidur, pasti lebih murah dan bermakna buat Sobat Rooang khususnya yang anak kosan nih! Pengen tahu kan, gimana cara menghias kamar tidur untuk pesta tahun baru yang murah meriah?
sebelum membeli rumah

Perhatikan 3 Hal Ini Deh, Sebelum Membeli Rumah

Keinginan untuk mempunyai rumah tinggal sendiri pasti jadi impian semua orang. Oleh karena itu, bermacam-macam sistem dan tipe yang bisa digunakan untuk membantu Sobat Rooang membeli rumah sudah sangat banyak. Namun, sebelum membeli rumah baru, ada baiknya Sobat untuk memperhatikan tiga hal utama berikut ini. Apa saja 3 hal penting tersebut?
rumah baru atau renovasi

Rumah Baru Atau Renovasi, Mana Yang Lebih Menguntungkan

Memasuki akhir tahun 2018, pasti banyak Sobat Rooang yang mulai berpikir untuk membeli rumah baru atau mau merenovasi saja rumah yang lama. Rumah baru atau renovasi? Sebenarnya pilihan mana yang lebih menguntungkan dari segi biaya?
desain rumah jepang

7 Hal Yang Membuat Desain Rumah Jepang Terasa Nyaman

Banyak pemilik hunian dan arsitek yang menggunakan prinsip-prinsip rumah Jepang setiap kali mendesain sesuatu. Ciri khas desain rumah Jepang yang selalu terlihat nyaman dan hangat, menjadikan banyak orang suka dengan konsep desain huniannya. Dari tampilan alami hingga minimalis, berbagai desain hunian ala Jepang memang menjadikan suasana hunian lebih nyaman dan santai. Tapi ternyata ada 7 prinsip yang harus Sobat ketahui, ketika ingin mendesain rumah ala Negeri Sakura ini. Apa saja ketujuh prinsip desain tersebut?
dapur terasa tidak nyaman

Dapur Terasa Tidak Nyaman, Yuk Cari Tahu Penyebabnya

Sobat Rooang merasa dapur terasa tidak nyaman dan penuh? Jika iya, berarti Sobat mengalami beberapa kesulitan bergerak dan beraktivitas dong ketika sedang ada di dapur? Kalau dibiarkan terus-terusan, tidak bakal bagus untuk kesehatan Sobat lho! Padahal sebenarnya ukuran dapur di rumah tidak sempit, lalu kira-kira apa penyebab dapur terasa tidak nyaman?
mempersiapkan

Apa Yang Harus Dipersiapkan Di Fasad Hunian Saat Natal?

Natal sudah di depan mata. Sudah sejauh mana nih persiapanmu menjelang hari kelahiran Kristus ini? Biasanya menjelang Natal, yang paling penting untuk dipersiapkan adalah pohon Natal dengan aneka ornamennya. Tapi sudahkah Sobat mempersiapkan bagian fasad alias eksterior rumah?
makna simbol natal

Makna Simbol Natal Ternyata Sungguh Filosofis

Setidaknya ada sekitar lima penanda Natal yang dapat dengan mudah ditemukan selama perayaan Natal, di antaranya lonceng, lilin, hingga kaus kaki.  Setiap simbol Natal ini mengusung makna tertentu. Lalu apa sebenarnya makna simbol Natal tersebut?
seberapa penting

Seberapa Pentingnya Keberadaan Penangkal Petir Bagi Hunian?

Ketika musim hujan tiba, banyak hal yang harus Sobat Rooang persiapkan di rumah. Seperti mulai mengatur produksi dan pengolahan sampah rumah tangga, rajin-rajin membersihkan ruang-ruang penyimpanan, sampai mungkin menyiapkan penangkal petir pada hunian. Ehm, ngomong-ngomong soal penangkal petir pada hunian, kira-kira seberapa penting sih kehadirannya? Seberapa penting setiap hunian menyediakan penangkal petir di rumah?
- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -