letak dapur di bagian depan rumah

Letak Dapur Di Bagian Depan Rumah Itu Ternyata Menguntungkan Lho

Mungkin banyak orang yang menganggap bahwa letak dapur itu harus di belakang sebuah hunian. Namun Sobat Rooang tahu ga sih, jika ingin membuat letak dapur di bagian depan rumah kalian itu memungkinkan banget lho!! Kok bisa sih?Mungkin banyak orang yang menganggap bahwa letak dapur itu harus di belakang sebuah hunian. Namun Sobat Rooang tahu ga sih, jika ingin membuat letak dapur di bagian depan rumah kalian itu menguntungkan banget lho!! Kok bisa sih?
inspirasi tampak depan

Inspirasi Tampak Depan Rumah Minimalis dengan Material Batu Alam yang Elegan

Material batu alam sangat cocok untuk gaya dan lokasi mana pun, memberikan kesan padat, abadi, dan kuat. Baik digunakan secara utuh atau sebagai lapisan wall cladding, batu bisa menghasilkan spektrum warna maupun tekstur yang lengkap. Selain itu, banyak sekali pilihan batu alam yang bisa sobat Rooang pakai dan bagaimana cara menggunakannya sungguh tidak terbatas.
uniknya model tangga

Uniknya Model Tangga Pada Hunian Yang Bikin Mata Terbelalak

Area tangga ini, juga bisa menjadi satu ornamen atau elemen dekoratif pada hunian kalian. Tapi untuk membuat tangga jadi orname dekoratif ga cukup dengan model atau bentuk desain tangga yang biasa-biasa aja kan? Sobat harus mendesain model tangga yang unik! Nah, seperti apa dan bagaimana uniknya model tangga itu ?
rumah tahan gempa

Wajib Tahu Nih, Cara Untuk Membangun Rumah Tahan Gempa

Dengan potensi resiko yang ditimbulkan untuk meminimalkan kerusakan dan timbulnya korban jiwa akibat gempa. Pastinya membahayakan diri sendiri dan juga keluarga. Karena Indonesia rentan dengan gempa bumi, maka memiliki pengetahuan soal membangun rumah tahan gempa menjadi penting. Berikut adalah beberapa pertimbangan untuk membangun rumah tahan gempa, yang perlu diketahui. Apa saja ya, elemen pentingnya?
rumah mewah neymar

Rumah Mewah Neymar yang Bernilai Ratusan Miliar Bikin Kagum

Yap, tahun lalu Neymar membeli sebuah rumah mewah yang berharga ratusan miliar.  Nah, kayak gimana isi rumah mewah Neymar yang harganya ratusan miliar itu?
model ruang tamu

Model Ruang Tamu Di Jaman Millennial Sungguh Luar Biasa Menarik

Era jaman millennial kayak sekarang ini membuat banyak perubahan bagi kehidupan kita. Hunian pun mulai terpengaruh oleh era millennial kayak sekarang ini. Sehingga dekorasi yang kece pun mulai diaplikasikan di semua sudut hunian. Ruang tamu misalnya, bagian terdepan dari hunian ini adalah yang paling sering berubah bentuk dan model dekorasi. Lalu, seperti apa model ruang tamu di jaman millennial ?
alasan menggunakan karpet

Alasan Menggunakan Karpet di Dalam Ruang Tamu, Wajib Tahu

Pernah ga sih, sobat bertanya soal penggunaan karpet di dalam ruang tamu? Kenapa ya, banyak rumah yang mengaplikasikan karpet di dalam ruang tamu? Nah, cari tahu yuk, alasan menggunakan karpet di dalam ruang tamu itu di dalam ruang tamu sebenarnya buat apa?
roller-motif

Roller Unik yang Membuat Dinding Seperti Wallpaper

Rooang.com | Sekali lagi, teknologi membuat segalanya lebih mudah. Ingin memiliki motif menawan di dinding rumah? Kini Anda tidak harus membayar mahal untuk wallpaper....
367_1milwaukee_art_museum_exterior_02_scaler

8 Gedung Megah di Dunia yang Terinspirasi Dari Alam

Rooang.com | Segala struktur alam di dunia ini tak hentinya membuat manusia berdecak kagum. Tak jarang pula, keindahan alam yang disuguhkan menjadi satu inspirasi bagi...
kloset duduk atau kloset jongkok

Kloset Duduk Atau Kloset Jongkok, Mana Yang Menurut Kamu Lebih Sehat?

Pertanyaan soal mana yang lebih sehat, antara kloset duduk atau kloset jongkok pasti udah sering banget Sobat Rooang dengar. Nah, kira-kira mana ya yang lebih unggul dan bagus untuk kesehatan tubuh ?

Indonesia Punya Stadion Ini Lho Untuk Asian Games 2018

Asian Games 2018 sudah di depan mata nih Sobat Rooang. Kira-kira mana saja yang akan jadi lokasi stadion untuk Asian Games 2018 nanti ya?
dapur minimalis atau dapur industrial

Dapur Minimalis Atau Dapur Industrial, Lebih Menarik Mana

Mendesain dapur selalu jadi sesuatu hal yang menarik bagi sebuah hunian. Tentunya pilihan gaya interiornya pasti adalah satu hal yang sering banget membuat para Sobat Roang bingung. Mau pilih gaya dapur minimalis atau dapur industrial ya?
- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -