melihat kepribadian seseorang

Melihat Kepribadian Seseorang Dari Caranya Menyusun Bantal

Banyak cara untuk bisa melihat kepribadian seseorang, loh! Dari mulai menggunakan horoskop, golongan darah, membaca garis tangan sampai tes kepribadian pada psikolog. Cara-cara tersebut adalah merupakan cara yang mainstream, Sobat Rooang! Mau tahu ga cara unik untuk melihat kepribadian seseorang?
memilih wastafel kamar mandi

Memilih Wastafel Yang Tepat, Ternyata Bisa Mengubah Suasana Kamar Mandi

Keberadaan wastafel mungkin terkesan sepele. Tapi wastafel ternyata punya pengaruh cukup penting pada interior kamar mandi. Supaya tak salah, ini cara memilih wastafel yang tepat.
bikin rumah di lahan memanjang

Cara Bikin Rumah Di Lahan Memanjang Terlihat Sehat, Gimana Sih?

Tidak semua lahan hunian itu berada di posisi yang strategis dan menguntungkan. Karena ketebatasan lahan di muka bumi yang tidak sebanding dengan jumlah kebutuhan hunian yang terus meningkat, jadi banyak banget hunian yang dibangun pada posisi tidak menguntungkan. Apalagi jika posisi rumah ada di lahan memanjang dengan kondisi rumah berdekatan dengan tetangga. Apakah memungkinkan untuk mendesain bangunan rumah yang sehat? Ternyata ada caranya sih, untuk bikin rumah di lahan memanjang menjadi sehat. Caranya gimana?
bekerja di rumah

Bekerja Di Rumah Juga Tetap Harus Gaya Dong, Ini Dia Tipsnya

Banyak banget orang sukses dan berhasil meskipun dia melakukan semua pekerjaannya dari dalam rumah. Tentu hal ini bisa menjadi satu solusi baik, terutama buat para Sobat Rooang yang tetap ingin mencari uang namun tidak mau ribet dengan rute perjalanan dari rumah ke kantor yang melelahkan. Tapi meski bekerja di rumah, Sobat tetap harus mendesain ruangan kerja yang nyaman dan gaya! Seperti apa caranya?
dapur yang ramah anak

Ramah Anak, Ini Tipsnya Menata Dapur Supaya Lebih Aman

Tanpa disadari, berbagai kegiatan ringan sering dilakukan di dapur. Termasuk bermain bersama anak, sembari melakukan kegiatan memasak. Karenanya, perlu membuat dapur ramah anak sehingga lebih aman saat anak beraktivitas di sana.
tips membuat ruang keluarga yang berkualitas

Tips Membuat Ruang Keluarga Yang Berkualitas

Ruang keluarga menjadi salah satu ruang yang cukup penting di dalam rumah. Selain di meja makan, biasanya di dalam ruang keluarga semua anggota keluarga akan berkumpul untuk mengobrol. Nah, supaya kegiatan berbincang-bincang itu semakin nyaman, kita bikin ruang keluarga yang berkualitas yuk!?
merancang tangga rumah

Ini Lho Caranya, Merancang Tangga Rumah Yang Aman Dan Nyaman

Terpeleset, terjatuh, atau terbentur di tangga barangkali adalah kecelakaan-kecelakaan yang paling sering terjadi di dalam rumah. Terlebih jika di antara anggota keluarga Sobat sudah berusia renta atau masih kanak-kanak. Sebenarnya banyak hal bisa Sobat lakukan untuk merancang tangga rumah yang lebih aman. Apa saja langkah-langkahnya untuk merancang tangga rumah yang aman?
cara merawat tangga kayu

Gimana Sih, Cara Merawat Tangga Kayu Yang Tepat Biar Awet

Jika Sobat adalah orang yang bangga memiliki tangga yang terbuat dari kayu, maka tugas penting akan menunggu nih. Yaitu, Sobat harus bisa menjaga penampilan dan kondisi fisik dari tangga kayu tersebut sehingga dapat bertahan dalam kondisi yang baik dalam waktu yang lama. Makanya nih Rooang kasih ide dan cara merawat tangga kayu yang benar. Seperti apa caranya?
ubah kamar mandi yang monoton

Ubah Kamar Mandi Yang Monoton Dengan Benda-Benda Lucu

Tampilan kamar mandi hunian kalau diliat-liat memang hanya berisi, shower, laci penyimpanan dan ragam bentuk keramik di bagian dinding dan lantainya. Kalau dipikir-pikir, tampilan seperti itu jika dibiarkan terlalu lama pasti bikin suasana monoton. Gimana kalau coba kita ubah kamar mandi yang monoton itu, dengan benda-benda lucu
cara membangun kamar mandi

Cara Membangun Kamar Mandi Yang Harus Kamu Perhatikan

Persoalan membangun hunian memang selalu menarik untuk dibahas. Dimulai dari perencanaan sampai tahap perancangannya, selalu punya sisi menarik untuk dibahas. Kali ini perbincangan akan mengarah kepada kamar mandi. Ternyata ada banyak cara lho, untuk bisa mendapatkan proses pembangunan kamar mandi yang murah. Lantas bagaimana cara membangun kamar mandi yang murah tersebut?
lingkungan kerja yang tidak sehat

Lingkungan Kerja Yang Tidak Sehat, Coba Atasi Dengan 3 Hal Ini

Lingkungan kerja tidak sehat adalah salah satu faktor penyebab stress yang sring melanda para pekerja. Dan persoalan stress ini bisa jadi masalah besar jika tidak diatasi dengan benar. Oleh karena itu, coba deh terapkan 3 hal berikut ini supaya terhindar dari berbahayanya lingkungan kerja yang tidak sehat! Apa saja 3 hal tersebut?

Kurangi Stress, Kamu Bisa Letakkan Tanaman Hias Ini Di Meja Kerja

Menjaga mood dan produktivitas kerja itu penting. Salah satunya dengan meletakkan tanaman hias untuk meja kerja. Apa saja jenis tanaman hias yang bisa dijadikan pilihan? Cari tahu yuk!
- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -