menciptakan lingkungan kantor yang sehat

Menciptakan Lingkungan Kantor Yang Sehat, Bagaimana Caranya

Bekerja di dalam lingkungan yang sehat, tentu jadi dambaan semua orang. Apalagi dalam sehari bisa 8-9 jam ada di kantor, jadi menciptakan lingkungan kantor yang sehat itu penting, Sobat! Nih, cara yang bisa Sobat lakukan untuk menciptakan lingkungan kantor yang sehat, apa saja?

Meja Dapur Ini, Bisa Kalian Buat Sendiri di Rumah

Meja dapur menjadi pokok utama bukan dalam penataan dapur dan peralatan serta berkreasi dalam memasak. Nah, beberapa orang lebih menyukai membuat meja dapur sendiri...
tips menjaga kebersihan dapur

Menjaga Kebersihan Dapur Supaya Bebas Bakteri Tuh Harusnya Begini Lho

Menjaga kebersihan dapur itu wajib. Apalagi berbagai makanan dan kebutuhan rumah disiapkan di sana. Jika dapur kurang terjaga kebersihannya, makanan juga tidak terjamin kebersihannya. Bisa-bisa membawa penyakit. Jadi bagaimana caranya menjaga kebersihan dapur?
membersihkan lantai dapur

Membersihkan Lantai Dapur Dari Minyak Dengan Benar

Selain menimbulkan rasa ‘jijik’ di kaki karena licin, minyak membuat lantai menjadi kusam, dan lebih parah lagi, mengundang hama seperti kecoa. Nah, supaya menghindari kecelakaan, jatuh serta kecoa, nih ada sedikit trik jitu untuk membersihkan lantai dapur supaya mengkilap dan bersih.
membersihkan wastafel kamar mandi

Ini Lho, Caranya Membersihkan Wastafel Kamar Mandi Dengan Jitu

Untuk membuat tampilan kamar mandi yang menarik dan juga efisien, sudah harus dipastikan bahwa semua elemennya bekerja dengan baik. Begitu pula dengan saluran pembuangan yang ada di lubang wastafel. Jangan sampai saluran wastafel kamar mandi itu mampet ya!! Nah, biar ga mampet lagi, nih coba Rooang kasih cara jitu untuk membersihkan wastafel kamar mandi nih. Gimana caranya?

Sederhana, Ini Kunci Membuat Kamar Tidur Minimalis Lebih Efektif

Salah satu desain kamar tidur yang banyak disukai dan trendi adalah konsep desain kamar tidur minimalis. Bukan hanya lebih sesuai untuk rumah yang lahannya terbatas, membuat kamar tidur minimalis juga membuat ruangan menjadi lebih efisien dengan kesan modern. Supaya lebih maksimal, ini lho kuncinya!
tips mengecat dinding luar rumah

Harus Tahu Nih, Tips Mengecat Dinding Luar Rumah Yang Tepat

Mengingat cat mudah kusam, rusam dan warnanya memudar, yuk ganti cat fasad rumah dengan warna baru dan yang lebih segar. Supaya cepat, nih ada beberapa tips mengecat dinding luar rumah dengan tepat yang bisa dilakukan. Apa saja tipsnya? 
tips membuat fasad rumah tampak menonjol

Ini Caranya Bikin Fasad Rumah Tampak Menonjol Meski Dari Jauh

Ada ungkapan yang mengatakan, kesan pertama adalah segalanya. Karenanya membuat fasad rumah tampak menonjol, termasuk salah satu cara membuat orang lain terkesan dengan rumah kita. Ketahui cara yang bisa dilakukan supaya rumah jadi lebih menarik.
membersihkan ruang keluarga

Cara Mudah Membersihkan Ruang Keluarga Yang Harus Diketahui

Yang namanya ruang keluarga, tentunya harus butuh perawatan dan acara bersih-bersih rutin dalam pemeliharaannya. Karena kalau ga dibersihkan, bisa dibayangkan betapa kotor dan tidak nyamannya anggota keluarga yang ada. Maka itu, tidak salah jika pemandangan yang berantakan di ruang keluarga akan membuat siapapun tidak betah. Nah, supaya ruang keluarga semakin nyaman, kuasai saja beberapa trik cepat dalam membersihkan ruang keluarga berikut ini, apa saja ?
cara mendekor ruang keluarga

Ternyata Masih Ada Cara Mendekor Ruang Keluarga, Yang Belum Kamu Ketahui

Ternyata meskipun sudah banyak sekali tips dan trik yang diberikan oleh Rooang kepada Sobat Rooang semua, tetap saja ada yang terlewat lho! Sooalnya masih ada cara mendekor ruang keluarga yang jarang diterapkan dan mungkin belum banyak diketahui oleh para Sobat Rooang sebagai pemilik rumah. Apa saja sih, cara mendekor ruang keluarga yang belum diketahui ini?
dekorasi ruang tamu

Low Budget, Ruang Keluarga Pun Bisa Disulap Begitu Cantik

Mendekorasi ruang keluarga dengan low budget itu bisa kok. Jadi tak perlu bingung karena takut menghabiskan biaya banyak. Coba deh terapkan beberapa trik ini.
ruang tamu rapi

Cara Membuat Ruang Tamu Tetap Terjaga Kerapihannya

Ruang tamu tampak kotor dan berantakan karena tak sempat membersihkannya? Wah.. jangan sampai ya. Karena menjaga kerapihan ruang tamu itu ternyata mudah lho! Sudah tahu caranya? Cari tahu yuk!
- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -