taman rumah

Taman Rumah Cantik Pada Hunian Gimana Caranya Ya

Tidak jarang, banyak pemilik rumah yang hanya asal-asalan saja dalam menata taman rumah. Padahal taman rumah yang cantik itu bisa membantu mood dan penghawaan di sekitar rumah menjadi lebih baik, lho! Adakah cara yang mudah untuk membuat taman rumah menjadi cantik ?

Cara Pilih Tempat Cuci Piring Yang Tepat Untuk Dapur Rumahmu

Memilih tempat cuci piring ternyata harus hati-hati juga nih. Jangan sampai baru membeli, ternyata sudah rusak atau mengganggu kenyamanan saat beraktivitas di dapur.
ruang kerja di rumah yang nyaman

Tips Bikin Ruang Kerja Yang Nyaman Di Rumah Untuk Dua Orang

Menciptakan ruang kerja yang nyaman di rumah untuk dua orang bisa dilakukan dengan beberapa trik lho. Tertarik menerapkannya? Ini idenya!
arsitektur interior kafe

Trik Dekorasi Interior Untuk Kafe Agar Tampak Kekinian

Kalau Sobat Rooang ingin punya kafe, ini lho beberapa trik dekorasi interior untuk kafe yang bisa dijadikan inspirasi supaya kafemu lebih kekinian dan menarik. Intip inspirasinya yuk!
cara membersihkan keramik kamar mandi

Kembali Kinclong, Ini Cara Membersihkan Keramik Yang Kusam

Ada beberapa cara ampuh untuk membersihkan noda kusam pada keramik kamar mandi lho. Sehingga dengan keramik yang lebih bersih dan kinclong, kamar mandi pun tampak lebih cemerlang dan bersih.
trik mengecat fasad rumah

Cara Mengecat Fasad Rumah Dengan Cepat

Seiring waktu cat fasad rumah lama-kelamaan akan memudar dan rusak sehingga Sobat Rooang perlu mengecatnya ulang. Agar tak perlu memakan waktu terlalu lama, ada beberapa cara mengecat fasad rumah dengan cepat yang bisa dilakukan lho!
saatnya berbenah ruang tamu

Saatnya Berbenah Ruang Tamu Ketika Lagi Hari Libur

Kalau Hari Minggu tuh, jangan malas-malasan di kamar mulu sobat! Yuk, bangun dan bergerak untuk berbenah ruang tamu hunian. Biasanya kan kalau Minggu gitu banyak teman atau saudara yang main ke rumah kan, nah apa jadinya kalau mereka datang tapi rumah sobat berantakan. Kalau gitu yuk berbenah ?
cara meletakkan tv di ruang keluarga

Cara Menata TV Di Ruang Keluarga Yang Sering Diabaikan

Tak sedikit orang yang menganggap keberadaan TV dalam rumah itu sebagai salah satu elemen yang sangatlah penting. Bukan cuma untuk mengisi kekosongan space di dalam ruangan tapi juga untuk hiburan. Berkumpul di ruang keluarga pun jadi lebih asik dengan adanya televisi. Tapi bagaimana sih cara menata TV di ruang keluarga yang tepat?

Coba Deh Terapkan Cara Ini Agar Kamar Tidur Selalu Wangi, Bebas Apak

Agar kamar tidur selalu wangi, salah satu caranya memang bisa dilakukan dengan menggunakan pengharum ruangan. Tapi itu saja tentu tak cukup. Oleh karena itu, selain menggunakan pengharum ruangan apalagi yang harus dilakukan?

Bikin Kamar Pengantin Dari Kamar Tidur Biasa, Mudah Kok

Mendekorasi kamar tidur pengantin memang terkesan mudah dan sepele. Namun mendekorasi kamar pengantin sebenarnya membutuhkan kreatifitas yang luar biasa lho. Tapi asal tahu caranya, bisa kok dilakukan dengan mudah.
mengatur dapur kecil

Mengatur Dapur Kecil Kini Tidak Lagi Membingungkan Kok

Permasalahan mengatur dapur kecil ini sering banget deh membuat sobat Rooang kebingungan. Trus gimana caranya untuk mengatur dapur kecil pada hunian biar ga terkesan sumpek dan berantakan?
aktivitas menyenangkan

Aktivitas Menyenangkan yang Membuat Senin Jadi Semangat

Senin biasanya selalu jadi hari paling menyeramkan sih buat para pekerja kantoran. Karena merasa libur di weekend masih belum maksimal, eh udah hari Senin lagi. Nah, supaya ga terus-menerus kayak begitu, ini Rooang kasih beberapa pilihan aktivitas menyenangkan yang bisa membuat hari Senin kamu jadi lebih semangat.
- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -