cara membuat ruang makan

Cara Membuat Ruang Makan Dengan Suasana Hangat Dan Santai

Selain ruang tamu dan ruang keluarga, ruangan lain yang tak kalah penting adalah ruang makan. Karena kebanyakan keluarga lebih banyak berkumpul di ruang makan, jadi pasti butuh desain ruangan yang nyaman dan santai kan, untuk menikmati camilan sambil mengobrol. Karena ruangan ini memiliki fungsi yang besar, sudah seharusnya Sobat membuat ruang makan yang nyaman dan santai. Untuk mendapatkan ruang makan yang nyaman dan santai tidak susah kok, karena Rooang punya 3 cara yang jitu. Apa saja cara jitu tersebut?
dinding bata ekspos buat hunian minim budget

Dinding Bata Ekspos Untuk Hunian Yang Punya Minim Budget

Membuat dinding bata ekspos di rumah sebenarnya tidaklah susah, karena tanpa budget juga Sobat sudah bisa mendapatkan tampilan natural dari bata yang terekspos. Apa saja kelebihan dinding bata ekspos buat hunian minim budget?
cara membuat ruang santai

Cara Mudah Membuat Ruang Santai Di Rumah Yang Nyaman

Dengan rutinitas pekerjaan yang dilakoni setiap hari, sudah pasti manusia juga perlu istirahat. Sehingga mendesain sebuah ruangan yang nyaman untuk bersantai di rumah itu penting banget! Namun, apakah desain ruangan santai tersebut nyaman? Jika belum, Rooang ada nih, tips atau cara membuat ruang santai di rumah yang nyaman?
ide mendekorasi ruang santai

Ide Mendekorasi Ruang Santai Di Sudut-Sudut Ruangan

Ruang santai, atau biasa disebut lounge, adalah zona tempat kita bisa duduk nyaman sambil beraktivitas ringan. Dan salah satu zona yang bisa dijadikan sebagai ruang santai dalam hunian adalah sudut ruangan. Area sudut ruangan itu biasanya sih, hanya digunakan untuk menaruh barang-barang hiasan saja. Kalau gitu gimana, kalau Rooang kasih ide mendekorasi ruang santai pada sudut ruangan yang menarik dan atraktif?
melihat kepribadian seseorang

Melihat Kepribadian Seseorang Dari Caranya Menyusun Bantal

Banyak cara untuk bisa melihat kepribadian seseorang, loh! Dari mulai menggunakan horoskop, golongan darah, membaca garis tangan sampai tes kepribadian pada psikolog. Cara-cara tersebut adalah merupakan cara yang mainstream, Sobat Rooang! Mau tahu ga cara unik untuk melihat kepribadian seseorang?
memilih wastafel kamar mandi

Memilih Wastafel Yang Tepat, Ternyata Bisa Mengubah Suasana Kamar Mandi

Keberadaan wastafel mungkin terkesan sepele. Tapi wastafel ternyata punya pengaruh cukup penting pada interior kamar mandi. Supaya tak salah, ini cara memilih wastafel yang tepat.
bikin rumah di lahan memanjang

Cara Bikin Rumah Di Lahan Memanjang Terlihat Sehat, Gimana Sih?

Tidak semua lahan hunian itu berada di posisi yang strategis dan menguntungkan. Karena ketebatasan lahan di muka bumi yang tidak sebanding dengan jumlah kebutuhan hunian yang terus meningkat, jadi banyak banget hunian yang dibangun pada posisi tidak menguntungkan. Apalagi jika posisi rumah ada di lahan memanjang dengan kondisi rumah berdekatan dengan tetangga. Apakah memungkinkan untuk mendesain bangunan rumah yang sehat? Ternyata ada caranya sih, untuk bikin rumah di lahan memanjang menjadi sehat. Caranya gimana?
bekerja di rumah

Bekerja Di Rumah Juga Tetap Harus Gaya Dong, Ini Dia Tipsnya

Banyak banget orang sukses dan berhasil meskipun dia melakukan semua pekerjaannya dari dalam rumah. Tentu hal ini bisa menjadi satu solusi baik, terutama buat para Sobat Rooang yang tetap ingin mencari uang namun tidak mau ribet dengan rute perjalanan dari rumah ke kantor yang melelahkan. Tapi meski bekerja di rumah, Sobat tetap harus mendesain ruangan kerja yang nyaman dan gaya! Seperti apa caranya?
dapur yang ramah anak

Ramah Anak, Ini Tipsnya Menata Dapur Supaya Lebih Aman

Tanpa disadari, berbagai kegiatan ringan sering dilakukan di dapur. Termasuk bermain bersama anak, sembari melakukan kegiatan memasak. Karenanya, perlu membuat dapur ramah anak sehingga lebih aman saat anak beraktivitas di sana.
tips membuat ruang keluarga yang berkualitas

Tips Membuat Ruang Keluarga Yang Berkualitas

Ruang keluarga menjadi salah satu ruang yang cukup penting di dalam rumah. Selain di meja makan, biasanya di dalam ruang keluarga semua anggota keluarga akan berkumpul untuk mengobrol. Nah, supaya kegiatan berbincang-bincang itu semakin nyaman, kita bikin ruang keluarga yang berkualitas yuk!?
merancang tangga rumah

Ini Lho Caranya, Merancang Tangga Rumah Yang Aman Dan Nyaman

Terpeleset, terjatuh, atau terbentur di tangga barangkali adalah kecelakaan-kecelakaan yang paling sering terjadi di dalam rumah. Terlebih jika di antara anggota keluarga Sobat sudah berusia renta atau masih kanak-kanak. Sebenarnya banyak hal bisa Sobat lakukan untuk merancang tangga rumah yang lebih aman. Apa saja langkah-langkahnya untuk merancang tangga rumah yang aman?
cara merawat tangga kayu

Gimana Sih, Cara Merawat Tangga Kayu Yang Tepat Biar Awet

Jika Sobat adalah orang yang bangga memiliki tangga yang terbuat dari kayu, maka tugas penting akan menunggu nih. Yaitu, Sobat harus bisa menjaga penampilan dan kondisi fisik dari tangga kayu tersebut sehingga dapat bertahan dalam kondisi yang baik dalam waktu yang lama. Makanya nih Rooang kasih ide dan cara merawat tangga kayu yang benar. Seperti apa caranya?
- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -