Reading Time: 2 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
Eco-Green-Park-4

Rooang.com | Tempat wisata bernuansa theme park bertebaran di kota wisata Batu. Konsep olah lansekap dengan tema tertentu pada daerah yang sejuk memang tepat untuk melepas penat. Kali ini kota Batu menawarkan ruang wisata baru bertema lingkungan dan ekosistem, Eco Green Park

Menikmati suasana ruang yang tanpa batas dirancang dengan sistem satu jalur, sehingga pengunjung akan mengunjungi seluruh wahana sesuai rute. Mulai dari wahana penangkaran hewan hingga wahana edukasi mengenai ekosistem.

Eco Green Park 3

Eco Green Park 7

Eco Green Park 5

Kawasan ini mengolah material-material bekas seperti barang bekas, kayu, dan tanaman alami. Dan banyak sculpture olahan produk yang artistik. Melalui konsep ruang, seolah ingin mengajak pengunjung untuk mengilhami makna material dan ekosistem. Bahwa tidak selalu yang glamor yang indah, namun ketika menyediakan kesetaraan dengan alam, atmosfer yang dihadirkan pun bisa indah.

Pada pusat lahan terdapat Music Plaza, sebuah sculpture yang didesain dengan bahan alumunium yang dikombinasikan dengan air yang bergerak sehingga memberikan irama suara yang menarik. Dan akhirnya di ujung perjalanan tersedia food court yang berwajah kebun, masih tak terlepas dari konsep ekosistemnya.

Kapan lagi merasakan suasana ruang tak berbatas dengan alam?

Eco Green Park 6

Eco Green Park 2

Eco Green Park 1

Sumber foto:
© Tiffany Liem
www.ecogreenpark.co.id