Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
dekorasi-kamar-mandi-spa1

Rooang.com | Setiap orang pasti iri kalau melihat dekorasi tempat spa. Bahkan kamar mandi pun bisa ditata dengan kerennya hingga kita merasa nyaman dan relax. Nuansanya yang memadukan modernitas dengan ethnic dan alam membuat kita semakin betah berjam-jam di dalam tempat ini. Anda pun bisa juga memiliki kamar mandi seperti di tempat spa. Tidak perlu mengubah material yang sudah ada. Kunci utamanya adalah memilih perlengkapan yang chic dan ditata dengan smart.

Tanaman pot

Wajib ada unsur tumbuhan di dalam kamar mandi Anda. Selain memberikan nuansa sejuk. Tanaman akan menyerap dan menyaring udara kotor. Tidak perlu ribet. Anggrek atau aneka jenis tumbuhan pot bisa diletakkan di kamar mandi. Untuk kamar mandi tanpa jendela dan minim pencahayaan, pilih tanaman sejenis lidah mertua, tumbuhan pakis, dan atherium.

Batu hias

Batu hias akan menambah suasana natural di dalam kamar mandi, jadi serasa di pedesaan yang asri. Saat ini, batu-batu hias seperti pebble sudah dijual dalam bentuk lembaran. Anda tinggal mengaturnya akan diletakkan di mana.

Lilin aroma terapi

Relaksasi di ruang spa sangat identik dengan barang yang satu ini. Jangan hanya satu, letakkan setidaknya 3 atau 4 lilin aroma terapi di dalam kamar mandi. Selain berfungsi relaksasi, lilin juga berperan menambah nuansa tradisional.

Karya seni

Agar nuansa tradisional lebih terasa, pilihlah aksesoris yang etnik, seperti topeng, kalung tribal, lukisan pedesaan, patung gajah Thailand, atau ukiran-ukiran untuk dinding.

Rak handuk chic ethnic

Rak handuk pun bisa jadi unik. Rak-rak vintage berbahan logam maupun kayu akan mendukung suasana spa di dalam kamar mandi Anda.

Bunga

Bunga hidup, imitasi, maupun hanya tangkai-tangkai bunga atau bahkan kelopak bunga sebaiknya ada di kamar mandi Anda untuk menambah relaksasi dan aroma di ruangan.

Toples sabun dan garam mandi

Ubah cara Anda menata sabun dan garam mandi. Mulai sekarang, masukkan sabun dalam toples-toples shabby seperti di atas.

Jangan biarkan kamar mandi Anda lusuh tanpa sentuhan dekorasi. Kalau kamar mandi cantik, hati pun menjadi lebih senang. Tamu Anda juga lebih nyaman. Anda setuju? Share yuk foto-foto dekorasi kamar mandi Anda di Rooangku