Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
KAI_TABLE-3

Rooang.com | Memiliki hunian di lahan terbatas bukan menjadi alasan untuk mengisi rumah dengan berbagai furnitur cantik. Memilih furnitur yang benar, terutama dengan berbagai fungsi yang saling mendukung, juga bisa menjadi sebuah siasat untuk menghadapi lahan hunian yang terbatas. Selain menjalankan fungsi standar, beberapa furnitur juga memiliki fungsi lain yang dapat menjadi solusi bagi rumah dengan lahan terbatas. Melalui beberapa contoh furnitur multifungsi di bawah, Anda bisa memetik ide untuk mengisi rumah dengan cara yang taktis dan praktis.

 

1. Kai Table

Meja dengan desain minimal yang memiliki banyak kompartemen rahasia, itulah Kai Table yang didesain oleh Naoki Hirakoso dan Takamitsu Kitahara. Furnitur ini bisa menjadi andalah untuk menyimpan berbagai benda kecil yang mudah hilang dan tercecer di dalam rumah.

KAI_TABLE 1

Kai Table

 

2. Doc Sofa Bunk Bed

Beberapa desainer mencoba menggabungkan antara fungsi sofa dengan kasur lipat, salah satu hasilnya adalah Doc Sofa Bunk Bed yang multifungsi. Furnitur berwarna jeruk ini sangat berguna untuk ruang sempit seperti apartemen.

Doc sofa bunk bed

 

3. REK Bookcase

Para penggemar buku, Anda kesulitan menemukan furnitur untuk menaruh koleksi buku yang senantiasa bertambah? Rak buku REK karya Reinier de Jong ini barangkali bisa menjadi jalan keluar. Lemari modular ini terbagi dari bebera bagian yang ukurannya bisa disesuaikan menurut selera.

rek-bookcase-01-210212

slide_339582_3488050_free

 

4. Lampu Lipat Lumio
Lampu meja memberikan nuansa hangat pada saat ritual makan malam. Namun, bila Anda tidak memiliki cukup tempat untuk menyimpan lampu meja, maka Lumio adalah adalah solusi tepat. Lampu ini dapat dilipat seperti buku dan disimpan dan dibawa ke mana saja. Lampu ringkas ini didesain oleh Max Gunawan, seorang desainer kelahiran Indonesia yang saat ini menetap di San Fransisco.

Lumio_NO_Handle_NEW_DRK

Lumio_Two_UP_ON

Tex Gunawan

 

5. Table For Two
Jika Anda adalah pasangan yang hidup bersama, memiliki ruang tinggal terbatas, dan menginginkan furnitur yang ringkas dan multifungsi, maka Table For Two adalah pilihan tepat. Meja yang didesain oleh desainer asal Inggris, Daniel Liss, ini menggabungkan antara meja kerja dengan meja makan.

Table For Two Daniel Liss 30

Print

Table For Two Daniel Liss