Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
atap-rumah-minimalis

Rooang.com | Model atap rumah yang saat ini sedang banyak diminati adalah model atap minimalis. Keindahan suatu rumah tidak hanya dilihat dari interiornya, tetapi juga berbagai unsur yang nampak di bagian luar. Salah satu yang menunjang penampilan itu adalah model atap. Sesuai namanya, rumah minimalis sebaiknya memiliki atap yang minimalis pula. Sederhana tapi bisa memberi keindahan. Berikut ini 5 jenis atap minimalis untuk rumah idaman Anda.

Atap pelana

Atap pelana bisa dibilang merupakan bentuk dasar atap yang paling banyak kita kenal. Atap ini sangat sederhana, dengan siluet berbentuk ‘V’ terbalik. Akhir-akhir ini, atap pelana semakin banyak digunakan untuk rumah minimalis berukuran kecil. Modelnya berundak, terdapat perbedaan tinggi atap di satu rumah. Kelebihan atap pelana antara lain: (a) membutuhkan bahan lebih sedikit, (b) proses pengerjaan lebih mudah, dan (c) lebih tahan bocor.

1 COMMENT