Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
120

Rooang.com | Warna yang berbeda akan menghadirkan suasana yang berbeda pula. Anda bisa menghadirkan perbedaan itu di rumah Anda dengan memilih warna yang tepat. Bagaimana warna memengaruhi psikologi Anda? Setelah menyimak bagian pertama, Di bagian kedua ini, kita telusuri lebih lanjut yuk warna-warna lainnya!

 

2

  • Hijau Seledri

Corak hijau yang lebih cerah, semisal hijau laut dan hijau seledri, memberi tampilan yang lebih terang dan luas. Desainer Shelly Riehl David membuktikan bahwa corak ini bisa mengesankan kecanggihan sekaligus kerapuhan dalam sebuah harmoni. Warna hijau pada lorong ini terkesan netral namun tetap hidup.

 

3

  • Biru Dingin

Jika Anda ingin menginginkan suasana yang nyaman juga memikat di rumah Anda, cobalah ganti cat ruangan Anda dengan warna biru. Untuk suasana yang tenteram, gabungkan antara biru es dengan aksen krom. Dekorasi ruang di atas didesain oleh Tobi Fairley.

 

4

  • Biru Safir

Untuk suasana yang benar-benar berbeda, pilihlah corak biru yang lebih gelap, semisal biru safir. Nuansa ini akan membawa kesan yang begitu kuat pada tiap ruangan. Untuk mengurangi kesan dramatis, pemenang Desain Star, Danielle Colding, menghadirkan sentuhan kuning di kantor rumahan ini.

 

5

  • Ungu Vibran

Anda termasuk kumpulan orang yang biasa jika menjauhi warna ungu dari dekorasi. Namun, warna ini berkorelasi dengan royalti dan kreativitas. Nuansa ungu sungguh akan menyegarkan interior rumah Anda. Jika Anda masih punya sisa ruang yang ingin Anda rapikan, cobalah menambah nuansa ungu yang berlapis-lapis. Brian Patrick Flynn mengecat pola V dengan warna ungu berbeda-beda dan menjangkarkannya dengan warna ungu yang lebih lembut pada dinding. Ini membuat titik fokus yang mencolok.

 

6

  • Ungu Pop

Kadang-kadang, yang Anda butuhkan adalah aksen warna untuk mengubah mood sebuah ruangan. Brian Patrick Flynn menambahkan bantal ungu neon pada ruang tamu abu-abu ini. Getaran energi pun seakan-akan memperkuat pola wallpaper.

 

7

  • Abu-abu

Para desainer suka menggunakan abu-abu sebagai latar atau pembuat nuansa netral. Ini karena abu-abu mampu mempertegas warna lainnya. Kecanggihannya kadang-kadang terkesan serius. Untuk menonjolkan karakter merah, Brian Patrick Flynn menambahkan pola spin yang lucu dengan desain wallpaper dua warna.

 

8

  • Abu-abu Silver

Nuansa abu-abu yang lebih terang memberi sentuhan yang romantis pada ruang. Ruang makan ini, didesain oleh Rebekah Zaveloff, memiliki dinding abu-abu silver yang terkesan canggih, menarik dilihat. Mejanya yang abu-abu gelap mampu memusatkan perhatian kita pada tengah ruangan.

 

9

  • Cokelat Lembut

Cokelat adalah salah satu warna yang paling menyamankan, sehingga jadi pilihan utama untuk ruang tamu dan dapur. Warna cokelat lembut pada kayu di dapur ini membuat perasaan jadi tenang sekaligus senang. Foto desain dari Hinkley Lighting.

 

10

  • Cokelat

Saat mendesain ruang, menggunakan warna cokelat adalah cara yang bagus untuk mempertegas warna-warna berani. Desainer Andreas Charalambous membawa sentuhan cokelat untuk mengimbangi dinding kamar yang warna merahnya kuat.

Jadi, bagaimana sobat Rooang? Warna apa yang Anda pilih untuk interior rumah Anda? Yuk, bagi di Rooangku!