Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
warna-rumah-musim-hujan

Rooang.com | Musim hujan identik dengan suasana sejuk dan aroma air yang menenangkan. Ternyata, nuansa seperti ini bisa dijadikan inspirasi untuk warna interior rumah, loh. Musim hujan yang sejuk diwakili oleh warna putih. Warna putih ini mewakili elemen air dan salju yang sering hadir di bulan-bulan November—Maret. Untuk kombinasi warnanya, silahkan cek inspirasi warna berikut ini.

 

Hitam-putih

Warna hitam dan putih adalah warna minimalis. Warna putih dengan sedikit corak krem atau kekuningan bisa menimbulkan suasana yang lebih hangat dalam ruangan. Tapi, kehangatan ini akan diseimbangkan oleh warna hitam yang cenderung dingin. Mengaplikasikan warna putih dan hitam di kamar mandi akan menciptakan suasana tenang dan relaks.

 

Putih-hitam granit-biru-turquoise


Biasanya, warna turquoise lebih banyak dikombinasikan dengan warna oranye. Begitu juga dengan Warna abu-abu yang identik dengan interior macho. Tapi, kali ini ternyata kedua warna tersebut sangat indah bersanding dengan warna pink di kamar remaja putri. Suasananya tampak sejuk dan segar.

  Krem-biru pucat-hijau lumut

Musim hujan sangat dekat dengan aroma tumbuh-tumbuhan yang semakin subur terguyur air. Warna hijau akan mewakili nuansa alam yang bersemi di musim ini.

 

Violet-biru lazuardi

Ada yang bilang bahwa warna violet dan biru tidak serasi, karena keduanya tidak kontras. Padahal, warna violet dan biru lazuardi adalah perpaduan cantik dalam strata bawah lengkungan pelangi. Selama keduanya ditengahi oleh warna netral dan cukupnya cahaya, maka keindahan ruang akan menjadi milik Anda.

 

 

Krem-pink pucat-biru-putih

Warna krem, biru, dan pink juga akan memberikan nuansa hangat, di tengah musim hujan yang biasanya lebih dingin. Dengan pencahayaan yang tepat (tidak terlalu terang), maka kamar tidur Anda akan terasa lebih nyaman dan menenangkan.

 

Anda juga punya inspirasi warna musim hujan di rumah? Bagikan di Rooangku.