Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
mengubah-tampilan-furnitur

Rooang.com | Anda bosan dengan tampilan furnitur yang begitu-begitu saja? Ingin suasana yang lebih segar, modern, dan berbeda di ruangan? Ingin ganti suasana tapi tanpa membeli furnitur baru? Berarti Anda wajib membaca artikel ini. Dengan harga furnitur yang semakin mahal, Anda mengganti gaya furnitur adalah alternatif yang baik, daripada Anda harus membeli baru. Berikut ini kami sajikan beragam cara mengubah tampilan furnitur menjadi lebih modern dan bergaya.

1. Stensil furnitur

Furnitur dengan dekorasi stensil sudah sering kita temukan di sejumlah kafe. Furnitur yang biasanya diberi stensil adalah almari, meja makan, sandaran kursi, dan meja kopi.Untuk tema industrial, biasanya stensil yang digunakan berupa rangkaian kata, misalnya ‘EAT’, ‘LIFE’, atau quotes tertentu. Untuk tema gaya klasik, biasanya menggunakan stensil motif tumbuhan atau bunga.

Stensil paling baik menggunakan cat semprot, atau cat kayu biasa yang diaplikasikan dengan spray gun. Bisa juga menggunakan kuas bulat ukuran sedang. Untuk mengaplikasikan stensil dengan kuas, pastikan Anda tidak membubuhkan terlalu banyak cairan cat pada kuas tersebut, sehingga hasilnya lebih rapi.