Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
heatherwick

Rooang.com | Arsitektur adalah dunia kreatif sekaligus inovatif. Firma-firma yang bergerak di bidang ini tidak hanya dituntut untuk melahirkan ide-ide brilian yang indah, namun sekaligus fungsional, bahkan diarahkan untuk berkelanjutan (sustainable). Dilansir dari Fast Company, berikut 10 firma arsitektur terinovatif di dunia.

  1. NBBJ

Karena telah membawa desain ke dalam sains. NBBJ meluncurkan program beasiswa pada 2014 bagi para peneliti ahli untuk bekerja sama dalam penerapan desain perusahaan. Penerima pertamanya adalah John Medina, seorang ahli biologi molekuler perkembangan. Ia mempelajari hubungan antara neurosains dengan lingkungan buatan. Ia bekerja dengan desainer perusahaan dan layanan kesehatan NBBJ, untuk menerapkan ilmu bagaimana otak bekerja pada pekerjaan mereka, mengoptimalkan ruang kenyamanan, produktivitas, dan kreativitas orang-orang yang menggunakannya. “Ini hal menarik bagi kami,” kata Ryan Mullenix, mitra NBBJ di Seattle. “Untuk pertama kalinya dalam profesi kami, kami membuktikan sebuah konsep. Kami tidak perlu menunggu sampai orang bergerak, kemudian menilai [desain kami].”