Reading Time: 4 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
StilrodCafe_1

Rooang.com | Anak muda di kota-kota besar identik dengan budaya nongkrong. Jika tidak di kafe, mereka membludak di mal. Belum lagi jika belakangan ini kian banyak tempat-tempat umum terbuka, semisal taman, laiknya Bandung dan Surabaya. Mereka pun akan pindah nongkrong di sana. Sebab, ada nuansa baru yang ditawarkan.

Meski demikian, kafe masih menjadi salah satu tempat yang asyik untuk duduk dan mengobrol ke sana kemari dengan kawan. Apalagi dibandingkan dengan mal dan taman, kafe menawarkan suasana yang lebih akrab. Dengan pengunjung yang terbatas, ingar-bingar bisa dihindari.

Memang banyak alasan orang berkunjung ke kafe. Biasanya untuk sekadar obrol santai dengan teman. Ada juga yang meeting dengan kolega. Tak sedikit pula yang datang untuk mengerjakan tugas-tugas kantor, kuliah, atau kerjaan lainnya. Tentu saja, makan dan minum tak bisa dilupa.

Sebenarnya, daya tarik sebuah kafe bukan terletak semata-mata pada menunya. Suasana adalah hal yang juga mereka tawarkan ke pengunjung. Bahkan, ada lho yang betah berlama-lama di sebuah kafe karena atmosfer interiornya yang benar-benar klik dengan dia.

Nah, jika Anda mempertimbangkan aspek interior dan saat ini berada di Surabaya, mungkin 5 kafe bergaya industrial berikut ini bisa jadi rujukan.