Reading Time: 4 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
aksesoris-rumah-untuk-hari-valentine

Rooang.com | Diakui bahwa manusia tidak bisa hidup tanpa cinta. Bahkan orang yang hidup sebatang kara pun tetap membutuhkan cinta untuk diberikan pada dirinya sendiri. Ya, kan? Untuk itulah, setiap orang pantas mendapatkan atau setidaknya memiliki sesuatu yang melambangkan cinta.

Tentu saja, sesekali cinta itu perlu diungkapkan lebih dari sekadar tindakan peduli, tapi melalui kata-kata atau benda yang bisa mewakilinya. Salah satunya lewat aksesoris interior rumah. Dengan memajang sejumlah aksesoris berikut, nyatakan kasih sayang Anda pada orang-orang atau pasangan tercinta.

1. Hiasan dinding

Hiasan dinding seperti lukisan, poster, maupun quotes berpigura seperti ini bisa menambah suasana romantis, melankolis, dan penuh cinta. Bisa juga dengan menggunakan wall sticker. Tuliskan kata-kata yang sangat berkesan, bsia dari pasangan, orang tua, maupun tokoh inspirasi Anda.

2. Bantal

 

Tidak harus melulu bermotif hati dan berwarna pink. Sebuah bantal sederhana dengan tulisan yang menyenangkan seperti ini akan membuat hati lebih nyaman.

3. Gantungan

Zaman sekarang, bahkan gantungan bisa dibuat secantik dan semodis ini. Temukan aneka gantungan modis yang mewakili rasa sayang Anda. Bisa ditemukan di toko aksesoris rumah atau dibuat berdasarkan pesanan.

4. Wreath

Wreath sejatinya adalah karangan bunga yang biasa diletakkan di depan pintu. Karangan bunga ini bisa dimodifikasi sesuka hati, sesuai musim, festival, nuansa, maupun suasana hati Anda.

5. Ukiran nama

Kadang tidak harus dengan sesuatu yang mewakili cinta secara langsung. Ukiran kayu yang membentuk inisial Anda dengan orang-orang tersayang sudah cukup menunjukkan adanya ikatan antara dua jiwa. Letakkan monogram ini di atas meja, rak, atau almari benda-benda koleksi.

6. Lilin

Lilin adalah salah satu simbol romantisme dan kedekatan secara intim. Nyalakan beberapa lilin aroma terapi untuk menambah suasana mellow dan romantis. Bisa di ruang makan, ruang keluarga, atau kamar tidur.

7. Pembatas buku

Kreativitas di mana-mana. Tidak hanya bantal yang bisa diberi motif hati. Buktinya, pembatas buku manis ini berwarna pink dengan bentuk hati. Suka?

8. Setting meja makan

Konon, salah satu cara untuk menyenangkan seseorang adalah dengan menyiapkan makanan kesukaan. Good food, good mood. Begitulah. Hiasi juga meja makan dengan pernak-pernik manis seperti taplak ini. Ini bisa dilakukan oleh para ibu untuk anak-anaknya, maupun lelaki untuk wanitanya. Mau mencoba?

9. Hiasan untuk ambalan dan rak

Salah satu hal yang sering diremehkan hingga membuat rumah tampil kurang ‘kece’ adalah tidak mendekorasi nakas, rak, dan ambalan dengan maksimal. Cobalah menaruh benda-benda imut ini di tempat tersebut, agar ruangan Anda lebih hidup dan memiliki rasa.

10. Untaian

Untaian bisa dibuat dari kertas karton, kertas krep, maupun flanel. Bisa ditaruh di jendela, pintu kaca, atau di depan cermin. Benda ini sangat ‘girly‘, jadi pasti lebih cocok untuk apartemen atau kamar remaja perempuan. Anda yang memiliki anak perempuan, bisa menunjukkan rasa sayang dengan kejutan dekorasi kamarnya.

11. Setting nampan dan bunga

Nampan bisa jadi unsur dekoratif. Misalnya menghias nampan dengan bebungaan, lilin, dan sebotol anggur. Lebih keren lagi jika ditambahkan beberapa baris kalimat mutiara untuk pasangan. Sangat ampuh untuk membuatnya merasa spesial.

Terkadang kita lupa bagaimana cara mengungkapkan betapa kita sangat menyayangi keluarga dan pasangan. Berikan beberapa aksesoris di atas, untuk menunjukkan rasa sayang Anda pada mereka.

Punya ide lain seputar aksesoris interior yang romantis? Bagi saja fotonya di Rooangku.