Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
FluxChair10

Rooang.com | Siapa yang tidak tahu origami? Origami, yang biasanya mengacu pada kertas persegi berwarna, sering diartikan sebagai seni melipat kertas yang berasal dari Jepang. Nah, bayangkan jika anda juga memiliki kursi yang mudah dilipat dan dibuka menjadi bentuk lain yang menarik layaknya anda melipat kertas origami.

FluxChair1

FluxChair2

Yup! Kursi Flux dengan konsep origami ini senantiasa berubah sesuai kebutuhan ruang anda. Dengan desain menarik oleh Douwe Jacobs dan Tom Schouten, The Flux dapat digunakan dalam event-event penting yang membutuhkan kursi lipat ataupun di ruangan sempit seperti apartemen. Ia dapat dilipat dan langsung berubah menjadi kursi yang sangat kokoh dalam waktu sepuluh detik. Ditambah lagi, material plastik weather-proof yang digunakan akan menghasilkan kursi origami ini tampak begitu modern, ringan, dan dapat diproduksi dengan biaya rendah.

FluxChair9

FluxChair7

Ide kursi flux ini didapatkan untuk memecahkan masalah esensial perusahaan ketika harus mengangkut atau memindahkan kursi dalam jumlah besar karena membutuhkan energi dan biaya yang tinggi. Dengan konsep folded light chair, kursi-kursi Douwe ini hanya memiliki berat 10.6 pounds atau sekitar  4.8 kg. Yang lebih mengesankan, ketika sekitar 21 kursi lipat ini ditumpuk ke atas, hanya menghabiskan ruang pada ketinggian 1 feet atau 30 cm! Pastinya akan sangat gampang dan murah, ya, untuk mengangkut kursi Flux ini dibanding kursi konvensional.

FluxChair4

FluxChair8

Kemudahan itu juga tidak hanya dirasakan oleh distributor, tetapi juga untuk para konsumen. Sebut saja ketika anda tinggal di apartemen yang ruangnya serba terbatas. Anda tidak perlu repot menghabiskan ruang terlalu banyak karena anda dapat menyimpan kursi origami ini dimanapun, di bawah sofa ataupun di lemari. Belum lagi desainnya sangat mengagumkan, yang tentu saja lebih stylish dan modern daripada folding chair tradisional. Anda pun tidak perlu kesusahan ketika membeli furniture ini karena dengan mudah diangkut sekalipun dengan sepeda motor. Kekuatannya juga kuat menahan beban hingga 160 kg, jadi anda tidak perlu khawatir ketika meletakkan muatan yang berat di atasnya.

FluxChair5

FluxChair16

The Flux hadir dengan 8 warna cerah seperti bright red, grey, dan blue ocean. Bahkan produsen telah menciptakan Flux Chair Junior dengan pilihan warna yang lebih unik dan cocok untuk anak-anak seperti pink dan yellow.

FluxChair11

FluxChair14

Pembeli juga dapat menambahkan bantal empuk opsional di atasnya. Flux Chairs tersedia secara eksklusif di Yliving. Hmm… Anda sudah ingin segera meletakkan kursi-kursi keren ini di taman depan rumah atau di kamar tidur apartemen anda?

FluxChair17

FluxChair18