Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
house-for-sale

Rooang.com | Rumahku impianku. Bagi Anda yang saat ini tinggal di Pondok Mertua Indah dan terbesit pikiran ingin memiliki rumah sendiri, tetapi Anda tidak memiliki budget yang mencukupi untuk membeli rumah impian yang baru. Tak masalah jika Anda memutuskan untuk membeli rumah seken. Rumah baru atau rumah seken pun sebenarnya tidak ada bedanya. Semuanya perlu dipertimbangkan secara teliti dan masak-masak. Akan tetapi, membeli rumah seken jelas harus dicermati lebih seksama karena kondisinya tentu berbeda dengan rumah baru, karena rumah seken telah mengalami perjalanan waktu.

Rumah seken atau rumah yang pernah ditempati sebelumnya, kondisinya jelas berbeda dengan rumah yang baru. Otomatis, memilihnya pun membutuhkan penglihatan yang jeli, namun kadang agak terasa mudah. Seperti halnya membeli barang bekas. Jika Anda cermat dan sabar dalam memilih dan mencari, maka Anda akan mendapatkan yang berkualitas dengan harga yang miring.

Kecermatan memilih dan mengamati secara keseluruhan rumah seken yang akan Anda beli, sangat diperlukan. Karena jika tidak cermat memilihnya, alih-alih menginginkan harga yang terjangkau, Anda malah akan mengeluarkan kocek lebih untuk biaya perbaikan. Nah, pastikan Anda memperhatikan hal-hal berikut ini sebelum memutuskan untuk membeli rumah seken.

Yuk, disimak satu persatu!