Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
kyoto-university-cafeteria-08

Rooang.com | Bulan April 2015, Kyoto Gakuen University menyambut mahasiswa-mahasiswanya di kampus baru Uzumasa. Di antara auditorium dan perpustakaan, ada lagi satu fasilitas yang paling penting ialah kantin. Siapa sih, yang tahan belajar dengan perut lapar?

Nah, untuk menyesuaikan dengan tema sekolah yang kaya warna, Yasuo Imazu, arsitek kepala dari Ninkipen, memasukkan susunan warna-warna pelangi di kantin universitas tersebut. Warna-warna dari kain organdi yang transparan dihadirkan agar ruangan tetap terang dan hangat.

kyoto-university-cafeteria-01

image credit

 

kyoto-university-cafeteria-02

image credit

 

kyoto-university-cafeteria-04

image credit

 

(Baca juga: Begini Cara Dua Arsitek Jepang Membuat Anak Kembali Ceria)

 

kyoto-university-cafeteria-05

image credit

 

kyoto-university-cafeteria-06

image credit

Para mahasiswa akan makan dengan makanan yang disiapkan oleh tim manajemen restoran legendaris Jepang, Suehiro. Mereka juga akan makan dengan desainer furnitur dari Actus.

Hmmm, merasa iri? Jangan khawatir, kantin ini terbuka untuk umum. Walaupun Anda bukan mahasiswa di kampus Kyoto Gakuen, Anda tetap bisa makan dan membayar dengan harga yang sama dengan mahasiswa sana, lho.

Pernah melihat kantin atau kafe yang unik juga? Kirimkan fotonya ke Rooangku, ya.

 

Sumber:

http://www.spoon-tamago.com