Reading Time: 4 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
homedec-1

Rooang.com | Hunian yang ideal adalah hunian yang mampu membuat pemiliknya merasa nyaman tinggal di dalamnya. Salah satu aspek yang mampu menambah rasa nyaman untuk tinggal di dalam sebuah rumah ialah dengan merancang interior rumah yang sesuai dengan karakter dan keinginan pemilik.

Merancang interior tentu tak mudah, butuh banyak spesifikasi yang harus dipertimbangkan saat mengolah interior rumah. Jika merombak seluruh interior menjadi kendala, Anda hanya butuh kecermatan untuk mix and match interior dan furnitur eksisting ala desainer interior. Cobalah untuk mengganti skema warna dinding atau wallpaper, lalu pasangkan furnitur atau karpet dengan kombinasi warna yang sedang trendi.

Dihelat pada awal Mei lalu, event HOMEDEC 2015 di Surabaya mengundang desainer interior asal Jogjakarta, Kezia Karin, untuk membagikan wawasan seputar gaya interior kekinian pada pengunjung di event tersebut. Langsung saja yuk, kita simak 10 tren mix and match warna interior dan furnitur 2015 oleh Kezia Karin berikut ini.

1. Sour Green with Blue

Image credit

Image credit

“Warna yang sudah lama hilang, kini telah muncul kembali,” ujar Karin. Warna sour green with blue ini tepat untuk menggantikan warna interior dan furnitur Anda yang amat mainstream – seperti coklat, krem, dan abu-abu-. Dijamin, rumah Anda akan tampil lebih natural, fresh dan bebas boring.