Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
bangku-taman

Rooang.com | Sebuah taman akan lebih lengkap jika memiliki bangku. Dengan adanya bangku, maka siapapun akan merasa lebih nyaman berada di taman tersebut, entah sekadar untuk bercengkrama, mengawasi anak-anak bermain, atau membaca buku. Sudahkah Anda memiliki ide akan menyiapkan bangku taman seperti apa? Jika belum, berikut ini kami sajikan beberapa desain bangku taman. Pilih mana yang paling cocok untuk Anda.

Bangku sudut

image credit

Bangku sudut adalah bangku yang berbentuk sudut dan memang terletak di sudut taman. Bangku seperti ini biasanya dibuat custom dari kayu atau bata beton.

Mengelilingi pohon

image credit

Bangku seperti ini sangat cocok untuk Anda yang suka suasana teduh di bawah pohon dan memiliki halaman luas dengan satu pohon besar.

Kursi drum

image credit

Kursi berbentuk drum umumnya terbuat dari porselen atau keramik. Kursi drum akan lebih cocok jika dikombinasikan dengan kursi taman konvensional yang berukir.

Bangku buatan sendiri

image credit

Punya barang bekas tidak terpakai? Ubah saja jadi kursi taman. Materialnya bisa dari ban bekas atau kayu palet bekas. Setelah disusun, bisa dicat ulang dengan warna-warna favorit Anda. Alternatif yang satu ini lebih murah, tetapi butuh kerja keras.

Kursi bambu/rotan

image credit

Untuk kesan yang lebih natural dan tradisional, kursi dari bambu atau rotan adalah pilihan yang menarik. Kursi rotan bahkan tetap sesuai untuk gaya rumah minimalis.

Kursi gantung

image credit

Kursi gantung berkonsep ayunan akan membuat aktivitas santai Anda jadi lebih nyaman dan menyenangkan, apalagi jika sedang duduk bersama keluarga atau teman. Bisa digantung di pohon atau dengan penopang dari kayu atau besi.

Bangku rastik

image credit

Bangku kayu yang memperlihatkan tekstur kulit pohon biasanya disukai anak-anak. Bangku taman seperti ini bisa dibuat dari kayu asli atau dari bata yang diplester dan disemen.

Bagaimana? Model bangku manakah yang paling Anda sukai? Jangan lupa bagikan foto-foto ruangan unik Anda di Rooangku.