Reading Time: 4 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
Milan-Design-Week-Yellow-Trace1

Rooang.com | Lebih dari 100 karya terbaik interior desainer beramai-ramai unjuk gigi dalam ajang Milan Design Week 2015. Namun, ada berbeda pada perhelatan kali ini. Sejumlah brand furnitur mengeluarkan koleksi terbarunya yang khusus untuk ditampilkan pada ajang tahunan ini, sebagiannya lagi adalah newcomers yang mampu menarik atensi pengunjung. Seperti apa karya-karya apik mereka? Langsung saja kita lihat di bawah ini.

(Baca juga : 7 Karya Interior Desainer Top Dunia di Milan Design Week 2015)

1. Koket

Berani berpenampilan mewah, inilah yang dibawa KOKET pada Milan Design Week 2015 sebagai potongan pernyataan karya yang lebih setingkat di atas yang mereka bawa pada ajang Maison & Objet Paris 2015 yang lalu. Pembawaan desain dengan tema nya kali ini adalah Guilty Pleasures & Exotic Opulence Collections mereka gunakan untuk merayu dan menarik perhatian para pengunjung.

Image credit

Image credit

Image credit

2. Artek

Pada ajang Milan Design Week 2015 ini, Artek merayakan ulang tahun nya yang ke-80 dengan mempersembahkan koleksi kontemporer yang menarik. Sorotan utama nya terletak pula pada Kaari Collection, hasil kolaborasi desainer Ronan & Erwan Bouroullec dengan perusahaan desain Finlandia, serta koleksi Tea Trolley yang klasik kepunyaan Alvar Aalto dalam re-interpretasi kontemporer Hella Jongerius.

Image credit

Image credit

Image credit

3. Diesel

Diesel menelurkan koleksi produk dengan suasana santai dan nyaman, mengambil inspirasi dari konsep gaya hidup informal dan menargetkan konsumen yang suka bentuk sederhana namun pada saat yang sama mencari “gaya modern kualitas tinggi” dikombinasikan dengan desain pure lines. Koleksinya yang juga berkolaborasi dengan beberapa brand ini sangat terlihat out of space dan anti-mainstream.

Image credit

Image credit

Image credit

4. Luxxu

Tentu tak mudah memulai debut pertamanya di ajang bergengsi sekelas Milan Design Week 2015, tapi mungkin tak ada yang bisa seperti yang LUXXU lakukan. Mereka mendefinisikan dirinya sebagai sebuah penciptaan kembali melalui desain klasik chandelier. Siap untuk merinding? Anda akan seperti berada di film Great Gatsby!

Image credit

Image credit

Image credit

5. Covet Lounge

Image credit

Image credit

Image credit

6. Maison Valentina

Dikenal sebagai salah satu trendsetter masa depan untuk kamar mandi yang penuh dengan kemewahan, Maison Valentina memberikan ide dan inspirasi yang baru dan segar pada interior kamar mandi untuk rumah modern.

Image credit

Image credit

Image credit

7. Olivari

Image credit

Image credit

Image credit

Karya-karya interior desainer tersebut tak hanya menyuguhkan estetika saja. Mereka tak gentar untuk berpikir di luar kotak dan keluar dari ‘zona aman’ mereka. Yang mereka harapkan tentu saja, karya mereka akan menjadi trendsetter bagi interior hunian masyarakat dunia.

Sumber :

www.milandesignagenda.com