Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
bookcase-beds

Rooang.com | Siapa yang suka baca buku sambil tiduran di kamar? Ayo, acungkan tangan! Jika Anda salah satunya, maka tipe tempat tidur yang satu ini mesti Anda punya.

Ini gabungan antara ranjang dan tempat tidur. Bagian headboard berupa rak buku. Jika Anda memiliki koleksi buku kesayangan, letakkan saja di situ. Anda bisa meraihnya saat lagi rebahan menjelang tidur.

image credit

Anda juga bisa gunakan ranjang seperti ini untuk kamar anak. Bagaimanapun, Anda perlu menstimulus mereka agar keranjingan membaca. Letakkan majalah, komik, ensiklopedia, dan buku-buku cerita lainnya di rak. Biarkan mereka menikmati bacaan menjelang tidur. Anda pun bisa duduk menemani mereka sambil membacakan cerita. Ikatan emosi antara Anda dan anak-anak pun kian erat.

Tapi, jangan lupa untuk memberikan pencahayaan yang baik di kamar tidur. Agar mata tidak cepat lelah saat membaca. Anda tidak ingin kan sedini mungkin harus mengenakan kaca mata?

Nah, beberapa desain bookcase bed berikut ini bisa Anda jadikan inspirasi.

image credit 

image credit

image credit

image credit

image credit

image credit