Reading Time: 1
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
kamar-hijau

Rooang.com | Hijau adalah warna yang adem dan menenteramkan. Tentu amat cocok jika dihadirkan di kamar tidur. Sebab, inilah area untuk mengistirahatkan pikiran setelah seharian bekerja. Anda akan merasa seperti berada di tengah hamparan padang rumput atau rimbunan hutan. Menyegarkan!

Anda bisa hadirkan warna hijau ini pada dinding, furnitur, juga pencahayaan dalam ruangan. Tidak sekadar hijau polos, tapi juga memberikan aksen lain, seperti bebungaan, tanaman, juga daun-daun lewat wallpaper.

Anda juga bisa meletakkan vas atau pot tanaman di kamar tidur. Tentu saja, Anda harus jeli memilih tanaman yang memang cocok untuk indoor.

(Baca juga: Di Mana Seharusnya Meletakkan Tanaman di Dalam Rumah?)

Untuk memaksimalkan dekorasi hijau di kamar tidur, tambahkan furnitur berbahan kayu. Untuk lantai, Anda bisa memilih opsi: penutup lantai alami atau lantai buatan. Penutup lantai alami bisa dengan kayu solid. Sementara penutup lantai buatan dari bahan keramik, vinyl, atau parket sintetis.

Bagaimana, Sobat Rooang? Siap menghijaukan kamar tidur Anda?