Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
Fusion-Tables

Rooang.com | Apa yang terlintas di benak Anda dengan meja rancangan Matthew Robinson ini? Apakah Anda tidak ingin menjilat-jilat meja ini? Ups!

Lulusan Leeds College of Art, Inggris, ini membuat orang meneteskan air liur dengan desain mejanya. Meja yang ia beri nama Fusion Tables ini menggabungkan sisi estetika dengan fungsionalitas. Kombinasi dua warna itu mengingatkan kita pada warna susu cokelat. Apalagi salah satu kaki meja ‘menetes’, menciptakan efek visual yang menarik.

(Baca juga: Makan Meja Lipat untuk Ruang Minimalis)

image credit

image credit

Menurut Robinson, meja berbahan kayu solid ini diproduksi dengan buatan tangan oleh American Walnut and Maple. Tampilannya yang mirip kartun memberikan sense of fun pada tiap inci furnitur ini.

Bisa dibilang, Fusion Tables ini tidak hanya orisinal secara ide, tapi juga punya sisi praktis. Amat mudah diintegrasikan dengan beragam interior modern. Anda ingin menghadirkannya di ruang Anda?

(Baca juga: Wow! Di Madrid Ada Apartemen Lipat yang Tidak Makan Tempat)

image credit

 

Sumber:

www.matthewrobinsonfurniture.co.uk