Reading Time: 1
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
menggantung-pot-tanaman-dengan-tali-simpul

Rooang.com | Anda pandai membuat simpul tali? Keterampilan ini bisa dimanfaatkan untuk mendekorasi rumah, loh! Salah satunya jika Anda mengalami kesulitan untuk menaruh koleksi tanaman di rumah.

Koleksi pot bunga biasanya hanya ditaruh di atas rak, meja, atau tepi teras dan balkon. Jika sudah tidak ada tempat, biasanya akan diletakkan di dekat jendela dapur atau kamar. Padahal, ada cara lain yang tidak kalah menarik dan bisa membuat tampilan tanaman jadi lebih indah, yaitu dengan menggantungnya.

Gunakan tali apa saja yang kuat, bisa menahan beban, dan mudah dibentuk simpul, misalnya tali pramuka. Bisa juga dengan tali beraneka warna, bila Anda menyukai nuansa girly di rumah. Satu pot membutuhkan sekitar 4 atau 5 tali untuk menahannya agar tidak jatuh dari berbagai sisi. Susunan juga bisa ditumpuk seperti pada foto di atas. Lalu, gunakan gantungan baju untuk mengaitkannya. Mudah, bukan?

image credit