Reading Time: 1
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
Solid-Rosewood-Office-Table-175-x-50-x-750-5jt

Rooang.com | Bagi Anda yang memiliki cita rasa berkelas, ada banyak cara untuk menghadirkan kemewahan tersebut dalam interior. Salah satunya adalah penggunaan meja kayu solid berukuran besar.

Ada beberapa jenis kayu yang bisa Anda pilih, antara lain: rosewood, ebony, atau african teak. Sesuaikan dengan nuansa interior yang ingin Anda hadirkan.

Rosewood, misalnya. Jenis kayu ini memiliki shades kecokelatan dengan serat kayu berwarna gelap. Kombinasi tersebut membuat jenis kayu ini terlihat indah.

Selain indah, Rosewood memiliki kelebihan lain, yakni: berat, padat, sekaligus kuat. Dengan teknik finishing yang bagus, kayu Rosewood ini amat cocok sebagai material gitar, marimba, furnitur, parket, dan sebagainya.

Meja kayu solid ini, tentu saja tidak hanya bisa Anda gunakan untuk perkantoran, komersial, atau ruang-ruang bisnis lainnya. Bahkan, untuk residensial pun amat cocok. Sesuaikan saja dengan cita rasa, keluasan ruang, gaya interior, serta anggaran yang Anda miliki. Dan, bersiaplah memerhatikan mimik kagum dan terpukau dari kolega atau tamu yang berkunjung ke tempat Anda.