Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
IMG_1354-Large

Rooang.com | Life is about looking forward. Unless it’s vintage. Demikian tagline Jakarta Vintage, brand besutan Luthfi Hasan.

Dan, itu terbukti dari dekorasi antik yang ditampilkan Luthfi Hasan lewat booth-nya di ajang CASA by BRAVACASA 2015. Siapa pun yang hadir di sana akan merasakan atmosfer yang berbeda. Atmosfer lawas. Vintage. Inilah kekhasan, keunikan Jakarta Vintage yang tidak dimiliki oleh booth lain.

Bagaimanapun, Luthfi Hasan sudah mengambil posisi di ceruk yang spesifik ini. Vintage sudah identik dengannya. Ia memperkuat imej tersebut dengan tampil langsung di booth-nya untuk melayani para pengunjung. Kendati ada beberapa asisten, namun representasi dirinya secara langsung memberi kesan yang mendalam di benak mereka.

IMG_1479

(Baca juga: Luthfi Hasan Luncurkan Buku Happy Vintage)

Desainer yang juga penulis buku Happy Vintage ini ramah menyilakan siapa pun untuk menikmati dekorasi booth-nya yang serba vintage. Pengunjung boleh duduk di kursi mana pun yang dieksebisikan di situ. Tentu sambil berfoto untuk diunggah di media sosial masing-masing. Beri filter vintage, klop sudah!

Jakarta Vintage memamerkan aneka furnitur dengan material berupa metal, wood, genuine leather, velvet, hingga faux fur. Kelebihan yang ditawarkannya tidak hanya dari cita rasa lawas, namun juga pada penggunaan bahan-bahan ramah lingkungan. Luthfi Hasan punya kesadaran hijau dalam desainnya, maka ia pun menggunakan material daur ulang dan menyatukannya dalam desain yang oldies.

Jika Anda menginginkan tampilan interior yang antik, sungguh tepat jika menghubungi Jakarta Vintage.  Tidak sekadar membeli produk-produknya, Anda juga bisa berkonsultasi sekaligus meng-customize furnitur.

Menarik, kan?

(Baca juga: 7 Dekorasi Vintage dari Barang Bekas Khas Rumah Inang-Inang)