Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
d95125d03a0de7946d2691d89306347c

Rooang.com | Selama ini hotel hanyalah menjadi tempat untuk menginap saja, dan bukan sebagai destinasi wisata bagi para traveller. Tapi, kalau hotelnya unik dan seru seperti hotel gelembung di Attrap Reves Hotel ini, bagaimana?

Image credit

Hotel yang sengaja didesain berbentuk gelembung yang transparan (bubble) ini menyuguhkan pengalaman camping di alam liar yang seru dan menyenangkan. Tanpa harus repot membangun tenda menyalakan api unggun, dan berjibaku dengan nyamuk-nyamuk hutan yang ‘ganas’.

Attrap Reves Hotel terletak di Allauch, Prancis. Ada dua jenis kamar gelembung yang disediakan, yakni yang sepenuhnya transparan dan ada sebagian yang tertutup. Jika malam hari Anda khawatir dengan pemandangan yang ganjil, Anda bisa meminta petugas untuk menutupkan kamar gelembung dengan cover-nya.

Image credit

Image credit

Image credit

Di dalam kamar gelembung ini juga dilengkapi dengan perabotan lengkap seperti kamar hotel pada umumnya, seperti tempat tidur, kuris, dan televisi. Di samping ruang utama juga terdapat kamar mandi yang interiornya modern. Plus, Anda juga tak perlu khawatir kehilangan privasi kamar, karena kamar di hotel ini, satu dengan lainnya letaknya sangat berjauhan dan memiliki jalan setapaknya masing-masing.

Jadi, jika pergi ke Prancis apakah Anda berniat untuk merasakan sensasi menginap di kamar gelembung Attrap Reves Hotel?

 

Sumber :

www.roadtrippes.com