Reading Time: 1
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
kursi-lipat-felix-guyon

Rooang.com | Kursi lipat adalah furnitur yang biasa kita lihat di pesta pernikahan, seminar, toko, dan tempat kerja. Saat tidak dipakai, kursi lipat tersebut biasanya akan disimpan di gudang. Tetapi hal berbeda terjadi pada kursi lipat ini.

Felix Guyon, seorang desainer furnitur dari Montreal membuat kursi lipat memiliki fungsi ganda. Selain sebagai alas duduk, kursi lipat rancangannya bisa digunakan sebagai hiasan dinding bergaya kontemporer saat tidak terpakai. Saat terlipat, akan terlihat seperti pajangan kontemporer berupa imitasi stempel, kartu pos, atau tipografi.

Kursi lipat yang diberi nama Label Chair ini memiliki ketebalan 1″ atau 2,54 cm. Bahannya meliputi plywood halus dan stainless steel yang diimpor dari Rusia. Desainnya yang unik disambut baik dengan antusiasme pada gaya mid-century. Selain itu, karakter modernnya membuat kursi lipat ini pas untuk berbagai tempat dan acara seperti kafe, resto, ruang makan, ruang belajar, maupun pesta pernikahan.

sumber: designisthis.com