Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
1082036763

Rooang.com | Siapa yang tidak suka cokelat? Mungkin hanya beberapa orang saja yang tidak menyukai makanan satu ini. Bisa juga itu karena alergi. Rasanya yang manis dan agak pahit. Di hari-hari tertentu juga sering dibuat sebagai hadiah atau bingkisan, seperti saat ulang tahun. Tak heran jika ada hari internasional untuk merayakan dan mengenang filosofi di balik cokelat.

Cokelat, berwarna seperti namanya, cokelat. Warna cokelat diyakini menjadi salah satu warna yang menunjukkan kemewahan yang bijaksana. Di Jepang, tepatnya Kota Harajuku, terdapat toko cokelat yang interiornya sangat unik. Di dalam toko cokelat bernama Godiva ini, Anda akan bisa melihat lelehan cokelat yang membeku di seluruh dinding toko.
 
Hmm.. Interior toko ini pun berhasil membikin seluruh pengunjung untuk menikmati seluruh kelezatan cokelat yang dijual di Godiva. Tak hanya dinding yang dibuat ‘meleleh’, sang desainer interior dan pemilik toko tampaknya ingin konsisten membuat efek lelehan cokelat di dalam Godiva. Sampai-sampai langit-langitnya pun dibuat cokelat dengan efek meleleh.
Sangat unik kan, Sobat Rooang? Interior toko cokelat Godiva di Harajuku, Jepang, ini dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang memiliki toko cokelat.
Sumber :