Reading Time: 1
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
IMG_1914

Rooang.com | Ada banyak cara untuk menonjolkan kekuatan tema sebuah interior. Salah satunya adalah dengan memilih elemen tertentu sebagai focal point.

Jika Anda memiliki usaha kafe atau sekadar bar di rumah, maka ada cara untuk menarik perhatian pengunjung atau tamu yang hadir. Apakah itu? Menggantung cangkir-cangkir di atas meja pemesanan.

Anda bisa membuat semacam para-para dari bahan kawat atau besi. Ikat gagang cangkir-cangkir Anda dengan benang nilon. Lalu, ikatkan pada para-para tersebut. Dijamin, tamu Anda tidak sekadar terpesona dengan penampakannya yang menggantung. Mereka kemungkinan besar akan ‘mencuri’ ide tersebut untuk diterapkan di kafe atau rumah mereka.

Meski demikian, jangan lupa untuk memerhatikan hal-hal berikut.

1. Sesuaikan cangkir-cangkir yang hendak Anda gantung dengan tema interior ruangan. Jika sekitarnya sudah ramai, maka cukup Anda gantung cangkir-cangkir porselen warna putih polos. Ini juga akan membuatnya terkesan seperti lampu yang bersinar.

2. Jangan lupa untuk rajin membersihkannya. Anda tidak ingin kan tiba-tiba saat angin bertiup kencang dari luar (jika kafe Anda terbuka), debu-debu akan beterbangan ke meja-meja tamu. Apalagi kalau makanan sedang terhidang di atas mereka. Tentu akan membuat mereka ill feel.

3. Anda bisa mengganti jenis cangkir, mungkin dengan yang bermotif, jika Anda sudah bosan. Bahkan, jika Anda memiliki cita rasa vintage, Anda bisa mengganti cangkir-cangkir tersebut dengan gelas, mug, atau cangkir blirik. Ada banyak pilihan, silakan Anda eksplorasi sendiri.

Bagaimana, Sobat Rooang? Tertarik untuk menggantung koleksi cangkir Anda?