Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
furnitur-kucing1

Rooang.com | Selain dikenal sebagai binatang keramat bernyawa sembilan, kucing juga merupakan binatang peliharaan kesayangan. Binatang manja ini banyak diminati untuk dipelihara karena polahnya yang menggemaskan, minim resiko menggigit, dan relatif mudah dalam perawatan. Anda juga menyukai kucing? Sudahkah Anda memberikan kandang dan tempat bermain untuk si imut menggemaskan ini? Jika belum, desain furnitur-furnitur ini bisa jadi pilihan menarik.

1. Tempat tidur kucing minimalis

sumber foto: reclaimedhome.com

Bentuk furnitur ini sangat minimalis dan hampir sama dengan rak atau ambalan dinding pada umumnya. Level-level tersebut akan menarik kucing Anda untuk bermain bermain dan memanjat.

2. Furnitur yang hemat tempat untuk kucing

Model furnitur ini tidak membutuhkan banyak tempat, tapi cukup untuk memanjakan si kucing.

3. Rumah pohon untuk kucing

sumber foto: buzzbuzzhome.com

Bila perlu, tambahkan nuansa petualangan pada rumah kucing. Bentuk rumah pohon ini, misalnya. Kucing Anda pasti suka.

4. Furnitur yang memanfaatkan ruang tak terpakai

sumber foto: buzzbuzzhome.com

Jika Anda khawatir si kucing akan mengganggu aktivitas, buatkan dia furnitur seperti ini di ruang yang tidak vital, yaitu tangga rumah. Peletakan di tangga akan lebih hemat tempat karena tidak mengambil ruang dari ruangan lain seperti dapur atau ruang TV.

5. Rak untuk kucing

sumber foto: ski-epic.com

Jika jumlah kucing di rumah sangat banyak, buatkan saja model tempat tidur bertingkat seperti ini. Setiap levelnya akan menjadi tempat favorit untuk dipanjat.

6. Hammock kucing

sumber foto: buzzbuzzhome.com

Kucing adalah salah satu binatang yang memiliki hobi tidur. Sebuah hammock berukuran mini akan menjadi tempat yang sangat nyaman untuk tidur siangnya.

7.  Ranjang gantung untuk kucing

sumber foto: buzzbuzzhome.com

Ranjang gantung seperti ini lebih mudah dibersihkan dan dirapikan. Pilih material yang berkualitas, agar tidak mudah rusak terkena cakaran kucing Anda.