Reading Time: 3 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
Infinity

Rooang.com | Apa yang biasanya dicari para traveler di Lombok? Pantai, gili, gunung, air terjun, desa adat, atau apa? Jika pertanyaan itu diajukan pada mereka yang menyukai aktivitas air, tentu saja pantai dan gili tidak akan terlewatkan. Sekadar berenang, kayaking, snorkeling, bahkan diving akan menjadi aktivitas favorit.

Kalaupun tidak menjelajah, sekadar leyeh-leyeh di hotel untuk berjemur atau berenang di kolam renang tentu saja bisa mengasyikkan. Apalagi jika Anda melakukannya bersama teman atau keluarga. Senang rasanya!

Tapi, hotel apa di Lombok yang mempunya kolam renang yang bagus? Bukan sekadar kolam renang biasa berbentuk persegi panjang monoton, tapi kalau bisa infinity pool. Ya, kolam renang yang memberi kesan menyatu dengan laut atau pemandangan di sekitarnya. Seakan-akan kolam tersebut tanpa batas.

Jika hotel dengan infinity pool yang Anda cari, maka tepatlah Anda membaca artikel ini. Rooang menyajikannya untuk Anda.

Puri Mas Boutique Resort & Spa

sumber: www.purimas-lombok.com

Hotel yang terletak di Jl. Raya Lombok, Mangsit, Senggigi ini memiliki dua kolam renang yang bagus dan terpisah satu sama lain. Pertama, The Taj Mahal yang terletak di Puri Mas Spa Resort, 2 km dari Beach Resort. Kedua, The Infinity Pool yang terdapat di pantai Puri Mas Beach Resort. Di kolam kedua ini Anda bisa asyik berenang dengan pemandangan yang langsung menghadap ke laut. Mau berenang tengah malam pun, Anda sekalian bisa melihat taburan bintang di langit. Menyenangkan, bukan?

Kebun Villas & Resort

sumber: homeiswhereyourbagis.com

Salah satu kemewahan infinity pool adalah pemandangan yang ditawarkan. Jika hotelnya berada di tepi pantai, pemandangan ke laut lepas akan jadi spot idaman. Begitu pula jika hotelnya dikelilingi oleh rerimbun hutan atau kemilau hijau persawahan. Maka, jika Anda ingin berbetah-betah dengan view pepohonan nan hijau, berenang di infinity pool Kebun Villas & Resort ini akan sangat memanjakan Anda. Apalagi hotel yang terletak di Jl. Raya Senggigi Km 8, Lombok, ini menawarkan rentang kolam sepanjang 75 meter. Berpuas-puaslah Anda!

The Lombok Lodge

sumber: mydomaine.com

Hotel bintang lima yang terletak di dekat Teluk Medana, Tanjung Utara, Lombok Utara ini memang hanya memiliki 9 suites room. Jumlah kamar yang sedikit justru membuat para tamu yang menginap di sini mendapatkan kenyamanan yang maksimal. Apalagi dengan infinity pool sepanjang 10 meter yang langsung menghadap ke laut lepas. Dengan setengah badan terendam dan menyesap orange squash, Anda pun bisa menyaksikan matahari yang pulang ke pangkuan semesta pelan-pelan. Maka, nikmat Tuhan manakah yang hendak Anda dustakan?

Qunci Villas

sumber: quncyvillas.com

Hotel ini memiliki 3 infinity pool, yakni Quatic Atlantic, Quatic Pacific, dan Quatic Hindia. Masing-masing pool langsung menghadap pantai, tepatnya Selat Lombok dengan pemandangan Gunung Agung, Bali, sebagai latarnya. Anda mau berenang atau sekadar berendam menghabiskan waktu menanti matahari terbenam, di sinilah tempat yang tepat.

Jeeva Klui Resort

sumber: jeevaklui.com

Terletak di Jl. Klui Raya no. 1, Mangsit, Senggigi, hotel ini menawarkan infinity pool yang mengasyikkan. Leyeh-leyeh di air yang biru jernih, mengepakkan lengan, dan wira-wiri sepanjang kolam, akan benar-benar menyempurnakan pengalaman liburan Anda. Hotel bintang 4 dengan semua suite room yang menghadap ke barat dan memiliki ocean views akan menahan hati Anda di sini. Bersiaplah untuk tertawan!