Reading Time: 1
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
IMG-20150917-WA0008

Rooang.com | Jakarta Property Week telah berlangsung pada 17-20 September 2015 di Balai Kartini. Rooang sebagai media partner diberi pula kesempatan untuk buka booth di sana.

Selama pameran berlangsung, pengunjung datang bertubi-tubi. Menurut penuturan volunteer Rooang, Indrawan Ahmad Azhar, banyak pengunjung yang antusias mengenai Rooang. Mereka masuk ke dalam booth sembari bertanya lebih lanjut mengenai platform di industri jasa arsitektur dan desain interior ini. Ketiadaan monitor di booth Rooang membuat para pengunjung mengecek situs ini langsung dari gawai mereka.

Para pengunjung Jakarta Property Week (JPW) 2015 kebanyakan adalah para profesional di bidang broker. Ini tak lain karena JPW didominasi oleh booth penjualan rumah atau properti dari para kontraktor. Meski demikian, ada juga pengunjung potensial lainnya, seperti: arsitek, kontraktor, juga supplier.

Kehadiran Rooang di JPW 2015 tak lain sebagai sarana untuk mempromosikan platform ini pada khalayak. Sebagai sebuah start-up, Rooang tentu saja perlu berjejaring dengan pihak-pihak yang memiliki crowd banyak. Maka, Rooang pun memanfaatkan semaksimal mungkin marketing tools yang dimiliki, semisal: pembatas buku, tv commercial, dan lain-lain.

Selain itu, Cosmas Gozali dari biro Atelier Cosmas Gozali, memberi dukungan penuh pada Rooang.com. Menurutnya, Rooang adalah platform lokal yang amat potensial bagi para arsitek, desainer interior, dan profesional lainnya. Selain konten yang menginspirasi, Rooang juga banyak mengangkat profil para profesional dari Indonesia. Ia dan timnya bahkan bersedia untuk mengunggah profil proyek mereka di rooang.com.

Nantikan Rooang.com di acara-acara off-line lainnya, Sobat Rooang!